ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 9:31 AM / comment : 0

 
Aktor Yoo Ji Tae menonton pertunjukan musikal “The Days” pada tanggal 27 November lalu. Yoo Ji Tae sebelumnya menunjukkan dukungan untuk aktivitas musikal lawan mainnya di “Healer” dengan mengirim karangan bunga, dan kali ini, dia pergi untuk menonton pertunjukan setelah mendapat undangan dari Ji Chang Wook.

Yoo Ji Tae mengacungkan jempol untuk juniornya Ji Chang Wook dan secara pribadi pergi ke belakang panggung untuk mencarinya setelah pertunjukan dan berfoto bersama.

Fans Korea Ji Chang Wook di DC yang pergi ke musikal malam itu mengatakan mereka melihat penulis naskah “Healer” Song Ji Na juga terlihat di tempat pertunjukan. Sepertinya Ji Chang Wook mengundang mereka berdua!

Manager/staf Yoo Ji Tae mengungkapkan terimakasih kepada Ji Chang Wook yang telah mengundang Yoo Ji Tae dan memberinya tiket VIP. Staf tersebut mengunggah foto tiket Yoo Ji Tae ke akun Instagramnya (hyunsoo_sung).

Sumber: diadaptasi dari JCW Kitchen, TV Report
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top