ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 9:16 PM / comment : 3


Pada tanggal 22 Desember, foto-foto dari Ji Chang Wook dan Park Min Young yang berada dalam situasi berbahaya dalam drama “Healer” dirilis oleh tim produksi.

Di foto tersebut, penyamaran Seo Jung Hoo sebagai reporter baru Park Bong Soo tidak terlihat sama sekali, namun Seo Jung Hoo terlihat waspada dan memeriksa sekelilingnya dengan tatapan matanya yang tajam sambil memeluk Chae Young Shin.
Untuk melindungi Young Shin, yang gemetaran dan kesulitan bernafas setiap kali melihat kekerasan, Jung Hoo memeluknya dengan lengannya yang besar hingga orang bisa melihat tensi tinggi di situasi tersebut. Selain itu, tatapan Jung Hoo ke Young Shin, yang berada di kondisi kritis, dengan tatapan mata tajam yang dipenuhi kekhawatiran, membuat penonton semakin penasaran.

Perwakilan dari “Healer” mengatakan, “Penayangan malam ini akan menunjukkan perasaan terdalam Jung Hoo terhadap Young Shin, yang tak pernah ditunjukkan sebelumnya. Drama ini diharapkan akan menjadi semakin menegangkan dan menarik, dan keduanya akan semakin dekat dengan tokoh-tokoh yang berbahaya, jadi tolong nantikan drama ini.”
Sumber: JCW Kitchen
Foto: KBS, Top Star News

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 comments:


Top