ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 12:17 PM / comment : 0


Apa kira-kira alasan mengapa Ji Chang Wook memilih “Healer” sebagai proyek selanjutnya?

Setelah memperoleh ketenaran karena kemampuan aktingnya sebagai Kaisar Ta Hwan di drama MBC “Empress Ki”, Ji Chang Wook yang menapaki jalan sebagai aktor di umur 20-an akan kembali lewat “Healer”.

Kode karakternya Seo Jung Hoo, yang menjadi Healer legendaris dan kurir malam kelas atas, adalah kata kunci penting di drama ini. Tatapannya yang cool dan adegan aksinya melompati atap-atap gedung seperti terlihat di teaser maningkatkan antipasi untuk drama ini dan dia akan menunjukkan transformasi akting yang baru yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya.

Terlebih, Ji Chang Wook yang menjadi aktor handal setelah “Empress Ki” telah menarik banyak perhatian untuk proyeknya selanjutnya. Walaupun menerima banyak tawaran, Ji Chang Wook akhirnya memilih “Healer” karena jalan cerita menarik yang membuatnya ingin membaca naskahnya secara keseluruhan dalam sekali baca, dan juga karena karakter yang atraktif.

Ji Chang Wook berkata, “Aku akan bisa menampilkan adegan action lewat pekerjaan yang tidak biasa sebagai kurir di malam hari, dan aku kagum dengan kemampuan menulis penulis Song Ji Na. Itu sangat menarik sampai-sampai aku langsung menelpon untuk memberitahu dia bahwa naskahnya sangat menarik saat pertama kali aku membacanya.”

“Ada banyak adegan action dan sulit untuk membiasakan diri menggunakan kawat untuk adegan aksi. Walaupun banyak adegan yang melelahkan dimana aku harus melompat diantara atap-atap selama seharian, tingkat kesulitannya membuatku semakin ambisius dan aku merasa itu menyenangkan. Aku menantikan ini karena kualitas dari drama dan fakta bahwa penonton akan melihat drama ini menarik karena banyak atraksi yang berbeda yang ditawarkan drama ini. Aku berharap ‘Healer’ akan mampu menawarkan penyembuhan (healing) (ke penonton),” tambahnya.

Bahkan di lokasi syuting, Ji Chang Wook terus berdiskusi dengan sutradara, penulis dan para aktor, dan menunjukkan semangatnya dalam berakting. Dia, yang berkata rahasia aktingnya adalah “membaca naskah berulang-ulang”, menarik perhatian tentang kehebatan seperti apa yang akan dia tampilkan melalui kerja keras yang dia lakukan untuk drama ini.

Sumber: JCW Kitchen
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top