ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 5:12 PM / comment : 0

Pada 26 Desember, agensi Ji Chang Wook mengeluarkan foto-foto penampilan Ji Chang Wook di balik kamera.

Di drama “Healer”, Ji Chang Wook menunjukkan akting yang bersemangat saat dia bertransisi antara Healer yang kharismatik dengan gerakan yang lincah dan adegan action epik, dan reporter entertainment baru Park Bong Soo yang ingin membuatmu melindunginya. Namun penampilannya yang biasa saja, yang sekarang dikenal sebagai aktor pekerja keras, lebih menarik perhatian.
Di foto yang dirilis, senyum lebarnya dengan jelas menunjukkan atmosfer yang hangat dimana dia syuting dengan bersemangat dan menyenangkan.

Apalagi, kelincahan Ji Chang Wook yang ditunjukkan dalam “Healer” episode spesial yang merupakan rangkuman (highlight) dari episode 1-6 yang ditayangkan saat Hari Natal mengundang respons positif dari penonton. Penonton tertarik apakah Ji Chang Wook akan menjadi kunci yang membuka jalinan hubungan antara Park Min Young (sebagai Chae Young Shin) dan Yoo Ji Tae (sebagai Kim Moon Ho).

Terlebih, antisipasi semakin meningkat untuk menonton kemampuan akting Ji Chang Wook melalui perkembangan jalan cerita di episode mendatang.

Perwakilan dari agensinya mengatakan, “Saat drama mendekati pertengahan cerita, perkembangannya diharapkan akan semakin menarik dan Ji Chang Wook juga akan mengeluarkan potensi terpendamnya sekaligus. Ji Chang Wook selalu kagum setiap kali naskahnya dirilis, dan dia berakting dengan kepercayaan yang tinggi pada (tim) produksi, jadi tolong nantikan (dramanya).”

Sumber: JCW Kitchen
Foto: TopStarNews

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top