ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:30 AM / comment : 14

Memasuki tahun ketiga Ji Chang Wook Indonesia Fan Club, kami punya kejutan spesial untuk followers setia! Kami akan membuka pendaftaran anggota Ji Chang Wook Indonesia Fan Club!!! Sebagai langkah pengorganisasian fan club yang lebih rapi, mempererat tali silahturahmi dan mendata followers setia kami, Ji Chang Wook Indonesia akan meluncurkan paket membership khusus!

Satu paket membership berisi kaos Ji Chang Wook Indonesia, handbanner, dan kartu member. Kamu cukup membayar 200k untuk mendapatkan membership ini!

Caranya, kalian tinggal isi formulir membership disini:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfNFgoRs6tVNyVaZPDF3uJFqIIST_psEPvgKijZi_a1wVgtqw/viewform?usp=sf_link

INGAT! 1 formulir hanya berlaku untuk 1 orang!


WAKTU PENDAFTARAN: 
SABTU 22 APRIL  – RABU 3 MEI 2017

*Akan dibuka gelombang kedua dst jika ada banyak peminat

SYARAT DAN KETENTUAN:
1. Biaya pendaftaran Membership Rp 200.000 sudah termasuk donasi Project Support Suspicious Partner (belum termasuk ongkos kirim)
2. Pendaftar akan mendapat Atribut JCW Indonesia berupa : Kartu Member +Tshirt+Handbanner JCW Indonesia
3. Untuk yang ingin mendonasi lebih dipersilahkan dan akan mendapatkan free Photocard Ji Chang Wook (tidak wajib)
4. Harap mengisi formulir dengan lengkap dan benar karena kami tidak bertanggung apabila ada kesalahan pengisian formulir
5. Setelah mendaftar, pendaftar akan menerima Email konfirmasi dari kami mengenai total pembayaran dan no rekening. (satu email hanya berlaku untuk satu pendaftar)
6. Kami hanya memproses pendaftaran bagi yang sudah menerima email konfirmasi setelah melakukan registrasi
7. Pemegang kartu membership berhak mengikuti seluruh project dan kegiatan yang dilakukan JCW Indonesia 
T-shirt
Member Card
Handbanner berbahan katun
FAQ:
Q: Biaya pendaftarannya kok mahal banget sih kakak?
A: Bikin kartu, kaos dan handbanner itu gak murah saudara-saudara. Kami juga mengutamakan kualitas terbaik, bukan yang abal-abal. Selain itu, biaya pendaftaran yang kalian bayarkan juga akan kami gunakan untuk project support "Suspicious Partner", drama terakhir Ji Chang Wook sebelum wamil. Jadi kalian menjadi member sekaligus berkontribusi pada project tersebut.

Q: Prosesnya berapa lama?
A: Kami akan melakukan konfirmasi maksimal 2x24 jam setelah kalian mendaftar melalui form. Dengan sistem PO, maka kalian harus bersabar dulu sebelum pesanan diantar ke alamat masing-masing. Perkiraan waktu 2-3 minggu dari deadline pendaftaran, paket sudah sampai ke alamat yang dituju.

Q: Berapa ongkirnya?
A: Ongkir tergantung dari alamat masing-masing, diukur dari biaya pengiriman paket dari Jakarta ke alamat kalian. Tenang, kami akan menghitung ongkir kalian, jadi kalian cukup memberikan kami alamat yang jelas beserta kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota dan provinsi.

Q: Apa aja sih benefit menjadi member Ji Chang Wook Indonesia Fan Club?
A: Pertama, kalian akan menjadi member resmi Ji Chang Wook Indonesia Fan Club. Kalian boleh bangga nih kalo udah punya kartu member, udah kayak diakuin sebagai fans Ji Chang Wook. Kedua, kalian akan dihubungi langsung jika ada kegiatan atau project Ji Chang Wook Indonesia dan mendapat prioritas utama. Misal kita adain gathering atau nonton bareng, maka member Ji Chang Wook Indonesia Fan Club akan mendapat prioritas terlebih dahulu untuk mendaftar. Ketiga, bisa lebih dekat dan akrab dengan admin-admin Ji Chang Wook Indonesia jadi pastinya kalian tahu lebih dulu dong info-info soal Ji Chang Wook. Keempat, punya kaos dan handbanner keren dari kami.. Yap ini sih emang gak ada duanya. Kaosnya keren dan unyu banget! Handbannernya desainnya oke banget, cocok buat kalian pajang di kamar atau kosan! Kelima, dan ini penting banget pemegang membership berhak mendapatkan diskon ketika membeli merchandise di Ji Chang Wook Indonesia. Oya, ini juga buat mendata jumlah fans Ji Chang Wook di Indonesia, jadi nanti ketika pihak promotor atau Glorious ingin mengadakan fanmeeting Ji Chang Wook mereka tahu bahwa fan club kita sudah terorganisir dan punya anggota tetap.
Yuk semuanya rame-rame daftar jadi member Ji Chang Wook Indonesia Fan Club! Tunjukkan kekompakan dan kebersamaan kita untuk Ji Chang Wook Oppa!

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

14 comments:

  1. Ka boleh tanya perihal support projects suspicious partner maksudnya bagaimana? Apakah donasi secara official diserahkan langsung ke management drama suspicious partner?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita akan mengirimkan rice wreath saat konferensi pers "Suspicious Partner".

      Delete
  2. Kapan buka pendaftaran selanjutnya min? Aku bacanya telat nih

    ReplyDelete
  3. Aku jg telat nich. Masih ada pendaftaran Lagi g

    ReplyDelete
  4. Kapan open pendaftaran lagi nih ?

    ReplyDelete
  5. Oh my God. Dari baru kuliah udh ngefans sama wooky oppa, tp bru skrg baca info ini,, *telat bgt sih
    Tp mumpung ini jg bru 3 tahun,, aq bole ikut ga kaka admin? Bole dunk diinfo segera pendaftaran berikutnya kapan ya,, makasi...

    ReplyDelete
  6. Gimana caranya bisa ikut JCW fans club masih ada tempat gak ya. Buka formulir baru lagi dong! Please 😦

    ReplyDelete
  7. Ampuunn daaahh udh 2thn neh info aku baru tauu 😭😭 kpn dibuka lg ya pndaftaran nya? Info pleaseee 😭😭😭😭

    ReplyDelete
  8. Kenpa bru tau 😢😢 kpn dibuka lagi pendaftrannya 😣😣

    ReplyDelete


Top