ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 10:23 AM / comment : 0


Aktor Ji Chang Wook, Yoo Ji Tae dan Park Min Young bertemu para wartawan di tempat syuting “Healer” di Paju, Gyeonggi-do pada 16 Desember kemarin.

Ji Chang Wook berbicara mengenai adegan-adegan action di dalam drama, “Walaupun ada banyak adegan action, aku tidak mengalami cedera serius. Stuntman banyak membantuku dan tim action berusaha keras untuk memastikan aku tidak terluka. Ada saat-saat dimana adegannya berbahaya, tapi aku juga tidak boleh cedera di masa mendatang.”

Park Min Young berkata, “Ji Chang Wook yang melakukan adegan action yang sebenarnya di drama tidak cedera, tapi justru aku yang cedera. Ji Chang Wook melakukan action dengan sangat baik, tapi aku tidak sengaja ditendang oleh seorang stuntman ketika duduk di sebelahnya saat syuting.” Dia menambahkan, “Walaupun itu bukan cedera serius, aku malu bahwa justru aku yang cedera bukan Ji Chang Wook sehingga aku tidak bisa mengatakan itu pada siapa-siapa.”
Menanggapi itu, Ji Chang Wook berkata, “Dia tidak bergerak sama sekali, jadi aku terkejut ketika dia terkena tendangan di wajahnya. Itu pasti sakit tapi dia diam saja,” dan membuat yang lain tertawa.

Dia melanjutkan, “Sebenarnya, tokoh Healer juga sangat tampan di kehidupan sehari-hari, tapi aku tidak setampan itu di hari biasa. Aku tidak begitu serius atau tampan seperti Healer. Aku biasanya lebih mirip Park Bong Soo.” Yoo Ji Tae yang mendengar ini, berbeda pendapat, “Tidak. Kupikir penampilan biasa Ji Chang Wook juga tampan.”

Ji Chang Wook membagi pemikirannya tentang kisah cintanya dengan Park Min Young yang dideskripsikan sebagai pink romance (*cara orang Korea menyebut hubungan romantis), “Pertama, aku pikir sangat beruntung itu disebut ‘pink romance’. Kurasa itu akan memberi pengaruh yang baik.”
“Secara pribadi aku sangat menikmati syuting dan sangat menarik berada di lokasi syuting. Suhu udaranya mungkin dingin, tapi kami syuting dengan sangat hangat di lokasi. Ketika kami datang cukup awal di lokasi di pagi hari, kami menyapa satu sama lain dengan ‘Halo, selamat pagi’. Walaupun kami tidak tampak bagus di pagi hari, tapi kami tetap bekerja keras untuk syuting dengan menyenangkan,” dia berkata, menggambarkan atmosfer keseluruhan di tempat syuting. “Kami akan melanjutkan pink romance di masa mendatang. Mungkin itu juga akan sedikit kemerah-merahan,” dia melanjutkan, dan mengundang gelak tawa dari yang lain.

Ji Chang Wook, yang masih syuting “Healer” dan melakukan pertunjukan musikal “The Days” di saat bersamaan, mengatakan “Aku masih sanggup melakukannya dari sisi stamina.” Ini karena syuting “Healer” berlangsung awal. “Walaupun dramanya sudah mulai tayang, jadwalnya tidak terasa padat buatku. Aku juga bisa menerima penyembuhan ketika tampil di atas panggung,” jelasnya.

Kata Ji Chang Wook, “Walaupun itu juga sama dengan anggota staf yang lain, semua orang bekerja keras dan bersenang-senang dalam syuting di saat bersamaan. Sebenarnya, ada bahaya besar untuk cedera di adegan-adegan aksi, tapi aku berusaha keras untuk tidak cedera.”
Park Min Young berkata tentang adegan dia menyanyi dan nge-dance lagu DBSK “Hug” di drama. Dia menambahkan, “Aku pribadi berharap Yoo Ji Tae dan Ji Chang Wook juga akan nge-dance. Aku pergi ke musikal Ji Chang Wook sebelumnya. Dia menyanyi dengan baik, tapi dance-nya masih kurang baik, jadi kurasa akan bagus jika Ji Chang Wook menunjukkan kemampuan dance-nya.”

Yoo Ji Tae mengatakan, “Ji Chang Wook terlihat begitu tampan menyanyi di atas panggung. Dia seperti tokoh utama di komik romantis.” (*Yoo Ji Tae menggunakan istilah sunjung manhwa, yang secara harfiah berarti “komik romantis”. Kebetulan Yoo Ji Tae juga pernah membintangi film romantis berjudul “Sunjung Manhwa/Hello Schoolgirl”, yang membuat penerjemah bertanya-tanya apakah dia membuat lelucon)

Ji Chang Wook juga bercanda tentang Seo Jung Hoo yang berkata “Ini tidak seharga 5 juta won” di dalam drama. Ji Chang Wok berkata, “Dia menerima 5 juta won, tapi jumlah itu terlalu sedikit dibandingkan dengan beratnya tugasnya. Ini tidak benar,” membuat audiens tertawa. “Ini benar-benar tidak seharga 5 juta won. Ada banyak adegan aksi dan syuting juga melelahkan. Untuk pekerjaan seperti itu, aku berpikir ‘Bukankah dia harusnya dibayar lebih mahal?’”
Yoo Ji Tae berbicara mengenai perkembangan drama ke depan. “Sampai sekarang, setting yang dibutuhkan untuk perkembangan kasusnya telah diperlihatkan. Episode-episode mendatang akan lebih berfokus pada kasus. Saat Moon Ho mencoba mencari tahu lebih banyak tentang Chae Young Shin, Seo Jung Hoo lambat laun akan semakin mendekati akar masalahnya. Perkembangan yang terjadi hingga episode 7-8 sangat menarik.”

Artikel ini adalah rangkuman dari berbagai artikel media yang berhubungan dengan Ji Chang Wook.

Sumber: JCW Kitchen
Foto: KBS, TV Report, Asia Today, Star News

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top