ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 9:41 AM / comment : 0


Ji Chang Wook menunjukkan aksi dinamis di “Healer”.

Ji Chang Wook telah dinantikan untuk menawan mata dan telinga penonton di drama terbaru “Healer” melalui aksi dinamis.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai tokoh Seo Jung Hoo, yang dikenal sebagai kurir terbaik di bidangnya dengan kode “Healer”. Seperti karakternya yang memiliki insting seperti monster dan keahlian bela diri, Ji Chang Wook akan memuaskan penonton dengan aksi yang mendebarkan dan penuh kesulitan.

Seperti membuktikan hal tersebut, di foto yang dirilis oleh tim produksi pada tanggal 1 Desember, Ji Chang Wook terlihat menunjukkan kemampuan aksinya bukan diatas tanah, melainkan di tempat spesial yang menjadi panggungnya. Berpakaian serba hitam dari ujung rambut hingga kaki, “Healer” yang ditampilkan oleh Ji Chang Wook terlihat melompati atap-atap rumah dan genteng, tak peduli siang atau malam, dan memberi kita secuil pertunjukan aksinya yang mendebarkan.


Selain itu, Ji Chang Wook yang telah menunjukkan perkembangan kemampuan aktingnya di setiap drama, telah meningkatkan ekspektasi penonton tentang kerja keras yang bagaimana yang dia lakukan untuk bertransformasi secara sempurna sebagai kurir seksi, dan keseksian dan pesona pria macho yang dia tampilkan lewat drama.

Netizens, yang melihat penampilan Ji Chang Wook sebagai Healer yang berlarian dari timur ke barat dengan cepat, berkomentar “Kurir Healer yang tidak diatas tanah,” “Aku merasa ikut berdebar hanya melihat foto-fotonya,” “menantikan aksi Ji Chang Wook,” “Healer dalam skala besar, membuatku kehabisan nafas,” “Healer daebak! Sangat menantikan ini,” “Sangat tampan,” dan lain-lain.

 

Sumber: JCW Kitchen, KBS PR
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top