ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 5:05 AM / comment : 0

Beberapa artikel tentang di balik layar “Healer” telah dipublikasikan dalam beberapa hari terakhir. Berita ini merupakan poin-poin utama dari artikel tersebut.

Pertama, ada foto Ji Chang Wook bermain tenis untuk adegan di “Healer”. Di foto yang dirilis 7 Desember lalu, Ji Chang Wook terlihat sedang latihan dan menunjukkan tubuh maskulinnya. Dia dengan percaya diri menampilkan bahunya yang lebar dan tubuh yang berotot sempurna dan menunjukkan keseksiannya. Dengan satu tangan memegang raket dan raut wajahnya penuh konsentrasi, kita dibuat penasaran siapa lawannya sebenarnya.

Di foto yang lain, dia menghadap kamera dan membuat tanda “V” dengan jarinya. Ji Chang Wook menunjukkan pesona yang berbeda dari pria yang dewasa dengan tampang seperti anak muda yang suka main-main. Namun, begitu syuting berlanjut, dia menunjukkan sisi profesionalitasnya dengan berkonsentrasi dan berakting secara serius seakan dia selalu seperti itu.
Tim produksi mengungkapkan, “Melalui ‘Healer’, penonton akan dapat melihat pesona berbeda dari Ji Chang Wook yang tak penah terlihat sebelumnya. Setelah menonton episode pertama, kalian akan jatuh cinta seutuhnya dengan pesona Ji Chang Wook.”

Selanjutnya, ada foto pemeran utama yang belajar keras di tempat syuting dengan naskah di tangan. Pada foto yang dirilis 5 Desember, tubuh kekar Ji Chang Wook dapat terlihat lewat singlet putih yang dia kenakan. Dengan tatapan serius di matanya yang terfokus pada naskah, orang bisa melihat seberapa banyak usaha Ji Chang wook untuk karakter Seo Jung Hoo.
Park Min Young juga terlihat berkonsentrasi dengan naskahnya ketika syuting outdoor. Dia mengenakan jaket tebal karena udara dingin dan tidak menyerah karena dingin, dengan naskah selalu di tangan. Orang bisa melihat seberapa besar semangat yang dia berikan untuk menjadi reporter Chae Young Shin dan membuat orang penasaran tentang transformasi yang akan dia lakukan untuk menunjukkan aktingnya.

Terakhir, Yoo Ji Tae menunjukkan kharisma luar biasa saat membaca naskah. Orang bisa merasaan kharisma Yoo Ji Tae saat dia membaca naskah selama istirahat. Penonton juga ingin melihat penampilan bagaimana yang akan dia tunjukkan dengan kembalinya ia ke layar kaca setelah 6 tahun.

Menurut perwakilan “Healer”, naskah tidak pernah lepas dari tangan Ji Chang Wook, Yoo Ji Tae dan Park Min Young di lokasi syuting dan mereka menunjukkan akting penuh semangat untuk menampilkan akting yang sempurna. Semangat yang tidak terbatas dan kerja keras para aktor telah menarik lebih banyak perhatian untuk “Healer”.

Di berita terakhir, kita melihat 2 set foto yang kontras dari Ji Chang Wook yang akan kita saksikan di “Healer”.

Saat Ji Chang Wook sebelumnya memperlihatkan kharisma yang kuat sebagai pembawa pesan malam hari, dia juga menampakkan penampilan yang canggung di foto terbaru yang dirilis tanggal 5 Desember.
Di drama, Ji Chang Wook adalah kurir yang akan mengerjakan semua tugas dengan sempurna. Dalam rangka menginvestigasi Chae Young Shin diam-diam sebagai bagian dari tugas barunya, dia bergabung dengan media online yang sama dengannya dengan menyamar sebagai reporter baru Park Bong Su.

Ji Chang Wook menunjukkan perubahan 180 derajat di foto. Seo Jung Hoo adalah kurir malam yang berpakaian hitam yang menarik perhatian dengan tatapan tajam dan pose meyakinkan. Bagaimanapun dia dilihat, dia sepertinya mampu memberi penilaian kritis terhadap situasi dan memperlihatkan sisi profesional dari kurir “Healer”.

Di sisi lain, penampilannya terlihat berkebalikan dengan berpakaian seperti reporter baru Park Bong Su yang memakai jas bagus dan penampilan tampan. Orang bisa merasakan kenaifan dari caranya melihat senior Chae Young Shin dengan ekspresi polos dan kedua tangan menggenggam sebuah tas.

Ji Chang Wook diharapkan akan menarik hati wanita dengan pesona berbeda sebagai Healer dan Bong Su. Orang-orang menantikan penampilan sempurna Seo Jung Hoo dalam kehidupan gandanya dengan aktingnya yang mendetail dan berfokus pada tindakan, ekspresi, tatapan bahkan sampai caranya berbicara.

Netizens memberi komentar pada foto dengan mengatakan, “Aku menantikan Ji Chang Wook memerankan kehidupan ganda”, “Healer berbeda di siang dan malam hari”, “Bekerja dengan menyamar itu menarik”, “Bong Su itu imut dan Jung Hoo ganteng”, “Kapan dia mulai bekerja dengan samaran?”, “Aku menantikan episode perdana. Akan menonton tayangan langsungnya”.

Sumber: JCW Kitchen
Foto: KBS

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top