ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:35 AM / comment : 0


Kemampuan transformasi aktor Ji Chang Wook telah menjadi topik dari banyak diskusi.

Di drama “Healer”, Ji Chang Wook yang akting menerima penerimaan yang baik untuk aktingnya yang penuh semangat dengan tatapan yang langsung membuat jantung berdebar.

Di dalam drama, Ji Chang Wook menunjukkan keindahan yang kontras antara bermain sebagai kurir yang jenius Seo Jung Hoo dan reporter entertainment polos Park Bong Soo. Perhatian semakin meningkat diberikan kepada Ji Chang Wook yang menunjukkan kedua pesona sebagai Healer sebagai seseorang yang ingin membuat kita bersandar padanya, dan Bong Soo, yang membuatnya langsung ingin melindunginya.

Terutama di akhir episode 5, dia menarik perhatian dengan caranya menganalisa situasi dengan tatapan yang kalem di matanya saat dia memeluk Chae Young Shin, yang ketakutan karena tindak kekerasan Presiden Hwang. Walaupun dia terlihat seperti Bong Soo yang patut dikasihani dari luar, namun penampilannya sebagai Healer yang kharismatik dengan tatapan yang tajam telah meningkatkan tensi di adegan itu.

Di dalam foto, Ji Chang Wook terlihat sedang berkoordinasi dengan aktor lain dan dengan kawat-kawat dan berlatih keras. Walaupun berada di suhu dibawah nol derajat, orang bisa melihat keseriusan dan semangat yang dia punya untuk menyelesaikan adegan aksi yang unik untuk drama ini.

Terlebih, sutradara stunt Jung Hu Dong yang mengarahkan adegan action Ji Chang Wook telah memujinya dengan mengatakan “dia memiliki talenta natural untuk action yang tidak kalah jauh dengan aktor-aktor lain yang berspesialisasi pada action,” dan meningkatkan antisipasi tentang gaya action Ji Chang Wook yang akan ditunjukkan di masa mendatang.

Perwakilan dari Ji Chang Wook mengatakan, “Ada banyak adegan action dengan tingkat kesulitan tinggi, namun Ji Chang Wook selalu menempatkan keselamatan sebagai prioritasnya dan dia berfokus pada itu bahkan saat latihan, seakan-akan dia melakukan syuting yang sesungguhnya. Dia juga secara pribadi menikmatinya dan bekerja dengan sangat baik dengan sutradara Jung Du Hong, jadi anda bisa menantikan adegan-adegan yang lebih luar biasa lagi.”

Sumber: JCW Kitchen

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top