ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 5:21 PM / comment : 0


Drama “Healer” yang memiliki lokasi syuting di Cheonju, membuka tempat syutingnya untuk para awak media kemarin (11/12).

Aktor Ji Chang Wook, Park Sang Won dan Do Ji Won tampil ceria di lokasi syuting yang berada di lantai 4 sebuah pabrik tembakau lama.

Berdiri berjajar, mereka memberi senyuman cerah dan berpose untuk foto media dan syuting dengan atmosfer yang menyenangkan.

Walikota kota Cheongju, Lee Seung Hoon, dan media lokal mengunjungi tempat syuting, dimana mereka mendiskusikan dengan aktor-aktor utama tentang bagian awal dari drama “Healer”.

Lokasi syuting yang dibuka kemarin digunakan sebagai tempat tinggal tokoh utama, Seo Jung Hoo. Syuting juga akan mengambil tempat di beberapa tempat atraksi lokal seperti Rumah Kepresidenan Cheongnamdae, Jalan Seong An, Jalan Gong Hang (Jalan Bandara) dan distrik kota Cheongju hingga tanggal 12 Desember.

Agensi Do Ji Won, Namoo Actors juga merilis foto tentang acara ini di lokasi syuting “Healer” melalui akun media sosial mereka.

Sutradara Lee Jung Sub mengatakan, “Mungkin karena Jincheon adalah kota asalnya, aku merasa tertarik dengan provinsi Chungcheongbuk, jadi aku akhirnya syuting di Cheongju lagi untuk drama ‘Healer’ kali ini. Terimakasih semuanya atas bantuannya, dan semua anggota staf akan melakukan yang terbaik dan bekerja bersama dengan satu tujuan untuk membawa harapan bagi penduduk kota Cheongju.”

PD Lee menjelaskan, “Karena sebelumnya aku syuting ‘Baker King Kim Tak Goo’ dan ‘Glory Jane’ di Cheongju, aku pergi ke yang lain selain Cheongju kali ini, dan pergi berkeliling mencari lokasi syuting seperti Gyeonggi-do dan Paju. Tapi aku tak bisa menghilangkan pabrik tembakau lama di Cheongju yang telah terpatri di ingatanku, jadi aku sekali lagi menggunakan Cheongju sebagai latar tempatnya kali ini. Ketika kami melewati gerbang tol Cheongju, tak hanya aku, tapi kru film juga anehnya merasa bahagia dan tenang. Itu pasti karena terasa dekat dari rumah.”

Ji Chang Wook, yang berperan sebagai kurir terbaik di bidangnya, mengatakan, “Mungkin karena aku banyak berdiskusi dengan staf, jadi aku sangat menyukai pabrik tembakau tua yang sekarang digunakan sebagai rumahku. Aku terutama suka pada layar besar di tembok. Walaupun Seo Jung Hoo mungkin tampak seperti mengorbankan waktu mudanya di mata orang lain, dia adalah tokoh yang secara pribadi berpikir dia hidup bahagia. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk memerankan peran ini.”

Aktris Do Ji Won yang tampil segar dan tampak cantik mengatakan, “Karena karakterku di drama duduk di kursi roda, aku berhenti berolahraga yang biasa aku kerjakan dengan rajin. Walaupun Choi Myung Hee di dalam drama adalah seorang wanita yang seperti bunga lili, ingin dicintai setiap orang, dia adalah karakter yang mempesona yang akan maju ke depan dengan berani untuk berjuang mendapatkan keadilan.”

Aktor Park Sang Won yang menjadi suaminya di drama berbicara sambil tertawa, “Pemandangan di Rumah Kepresidenan Cheongnamdae yang kami berdua gunakan (sebagai rumah kami) di dalam drama sangatlah indah. Walaupun kami sering mengunjungi Cheongnamdae untuk satu adegan dalam sehari, rumah itu memberi ‘healing’ (penyembuhan) bagi kami seperti judul drama ini.”

Sumber: JCW Kitchen

Foto: Namoo Actors, as tagged

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top