ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 11:42 AM / comment : 0


Dalam wawancara terbaru dengan TV Daily di sebuah kafe di Daehangno, aktor Lee Gun Myung yang bermain di musikal “The Days” banyak memuji lawan mainnya Ji Chang Wook.

Di dalam musikal, Lee Gun Myung berperan sebagai Jung Hak, pemimpin pengawal kepresidenan, sedangkan Ji Chang Wook bermain sebagai rekan sesama pengawal Moo Yeong, yang menghilang. Lee Gun Myung mengatakan, “Ji Chang Wook dan aku sangat cocok satu sama lain. Singkatnya, Ji Chang Wook adalah seorang nan nom*. Dia pekerja keras dan matanya sedikit berbeda dari aktor lainnya.”

Dia melanjutkan, “Sebelumnya di musikal ‘Jack The Ripper’, kami membuat impresi yang sama sebagai aktor karena dialog kami di naskah sama. Perbedaanya hanya terletak pada perasaan yang kami berikan pada itu. Tetapi Ji Chang Wook membawa karakter yang benar-benar baru. Karakter yang Ji Chang Wook mainkan tidak aneh untuk dilihat, tapi aku merasa bahwa ‘(Memerankan) tokoh seperti ini juga benar. Ini juga mungkin’. Ji Chang Wook adalah aktor yang memandang dunia dengan berbeda dan tidak generik*.” (*Istilah yang dia gunakan disini adalah 천편일률, idiom yang berarti sesuatu yang selalu sama dan berulang-ulang.)

“Ji Chang Wook adalah seorang teman yang sangat kuat dan walaupun dia sudah berhasil sekarang, dia adalah teman yang tidak memiliki kekurangan dalam hal penampilan fisik, kemampuan atau karakter personal. Aku pikir dia akan tetap bisa menjadi aktor musikal yang baik di masa depan.”

*Nan nom (난놈) adalah istilah Korea untuk mendeskripsikan seseorang yang menguasai banyak bidang

Disadur dan diterjemahkan dari JCW Kitchen.
Artikel asli dipublikasikan oleh TV Daily

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top