ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 3:54 PM / comment : 0

Jika ada satu adegan di episode 4 yang paling diingat, adegan itu mungkin adalah adegan terakhir di episode 4 ketika Seo Jung Hoo yang menyamar sebagai Park Bong Soo berubah jadi Healer yang berusaha melindungi Chae Young Shin (sedikit ribet penjelasannya). Healer kemudian menggunakan kemampuan bela dirinya dengan bergelantungan diantara tiang besi dan melawan para penjahat yang mencoba menyakiti Young Shin.

Mungkin diantara pembaca (termasuk penulis pribadi) ada yang bertanya-tanya, apakah Ji Chang Wook benar-benar melakukan adegan-adegan aksi itu sendirian? Adegan yang sangat susah dilakukan secara fisik dan bahkan melawan gaya gravitasi. Ji Chang Wook sendiri sudah pernah mengakui bahwa ia juga menggunakan bantuan stuntman, jadi pertanyaanya apakah adegan diatas benar-benar dilakukan sendiri oleh Ji Chang Wook atau tidak. Sepertinya seseorang memberi kita jawaban atas pertanyaan itu.
Pada 19 Desember lalu fans Kim Mi Kyung (hacker ahjumma Jo Min Ja) mengirimkan makanan ke lokasi syuting drama “Healer”di Paju. Salah seorang fans yang membantu pengiriman makanan hari itu berbagi ceritanya di message board situs resmi KBS Healer.



Ini cerita dari fans tersebut:

Alasan mengapa aku menulis ini di message board...adalah karena sebuah cerita yang kudengar ketika aku mengunjungi lokasi syuting.
Sangat disayangkan bahwa aku baru menyadari ini...
Ji Chang Wook yang berperan sebagai Healer...kudengar dia benar-benar melakukan sebagian besar adegan actionnya sendiri dan jarang menggunakan stuntman.
Ah...sungguh.... T.T menangis~
Apalagi adegan terakhir yang muncul di episode 4...adegan di tiang besi!!!
Aku diberitahu bahwa hampir semua yang ada di adegan itu dilakukan sendiri olehnya tanpa stuntman...
Udaranya sangat dingin hari itu...
Di udara sedingin itu...tangan telanjangnya ada di tiang besi....
Jika kamu memegang sumpit besi beku yang telah diletakkan di freezer, ketika sumpitnya menyentuh telapak tanganmu rasanya sangat sakit seperti menyayat telapak tanganmu...
Dengan sumpit besi saja sudah sangat sakit...dan apalagi dengan tiang besi...
Dia bahkan harus bergelantungan dan melakukan adegan aksi di atasnya.....
Saat dimana aku mendengar itu....hatiku sangat tersentuh~
Aku tidak bisa membayangkan aktor lain memainkan seorang Healer seperti Healer, seorang Jung Hoo seperti Jung Hoo.....Aku akan mendukung Ji Chang Wook dan Kim Mi Kyung bersama...

Sejujurnya saya pribadi sempat khawatir ketika Ji Chang Wook mengambil drama ini dan ada banyak adegan action disini. Walaupun Ji Chang Wook tampil super keren sebagai Healer di drama ini. Mengingat Ji Chang Wook bukanlah aktor laga dan dia hanya satu kali bermain drama yang penuh adegan action (Warrior Baek Dong Soo). Namun, kita semua tahu kalau Ji Chang Wook sangatlah berdedikasi dalam akting dan selalu ingin menampilkan yang terbaik sehingga dia pasti ingin melakukan sebagian besar adegan action sendirian. Cerita diatas semakin menunjukkan dedikasinya sebagai seorang aktor dan kemampuannya melakukan adegan-adegan berbahaya. Yang pasti kita sebagai fans hanya bisa mendoakan dan berharap dia akan selalu melakukan yang terbaik dan tidak mendapat cedera.
Bagi yang ingin melihat cuplikan Ji Chang Wook yang super keren bergelantungan di tiang besi melawan musuh-musuhnya, silahkan simak video berikut.

Disadur dari Ji Changwook’s Kitchen
Video: DramaKBS

Terimakasih kepada fans Kim Mi Kyung yang telah berbagi cerita ini!

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top