ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 11:23 AM / comment : 1

Ji Chang Wook akan kembali dengan drama baru!!! Yeaaah setelah sekian lama akhirnya balik juga Oppa kita ke tanah airnya dan kemungkinan dengan drama baru di tvN.

Pada 14 Juni media-media Korea sibuk memberitakan kemungkinan Ji Chang Wook sebagai pemeran utama stasiun TV kabel tvN. Drama berjudul “K2” ini ditulis naskahnya oleh Jang Hyuk Rin yang sebelumnya menulis drama “Reset” dan “Yongpal”. Sedangkan Kwak Jung Hwan yang sebelumnya menyutradarai “Sangdoo, Let’s Go To School” dan “Chuno” didapuk menjadi PD drama baru tersebut.

“K2” dan “Tomorrow With You” yang kemungkinan dibintangi Han Ji Min, sedang dipertimbangkan untuk ditayangkan setelah “The Good Wife” pada bulan September mendatang. Drama “K2” bercerita tentang “anak rahasia kandidat pemilu yang menggunakan cinta dan para bodyguard yang mencintai negaranya dan teman-temannya sebagai alat balas dendamnya”.

Para penggemar K-drama pasti sudah tahu bagaimana banyak sekali drama-drama berkualitas dari tvN yang tak kalah dari stasiun TV besar seperti SBS, KBS, dan MBC. Bahkan beberapa drama tvN mampu mengungguli drama stasiun TV utama dalam hal rating dan popularitas. Selain itu ada penulis naskah “Yongpal” yang tahun lalu mendapat rating tinggi di SBS dan sutradara drama “Chuno” yang juga sukses. Di sisi lain “Yongpal” sendiri jalan ceritanya tidak bisa dibilang sangat bagus dan sempat dikritik netizen karena terlalu banyak PPL dan tidak realistis. Namun, patut diingat drama tvN biasanya cukup realistis dan tidak mengutamakan PPL dan sejauh ini di tahun 2016, drama-drama tvN bisa dibilang sukses dengan rating bagus dan jalan cerita yang tidak membosankan. Menarik untuk disimak kalau Ji Chang Wook menerima drama, apakah dia akan berperan sebagai bodyguard dan kira-kira siapa lawan mainnya? Kalau Ji Chang Wook konfirm, drama ini kemungkinan akan menjadi proyek terakhir Ji Chang Wook sebelum wamil.

Catatan: Glorious Entertainment mengkonfirmasi bahwa Ji Chang Wook masih mempertimbangkan “K2” dan beberapa naskah drama lain saat ini. Kelanjutan berita ini akan diposting begitu ada info terbaru.

Sumber: JCW Kitchen

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top