ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 11:35 AM / comment : 14

Ji Chang Wook mungkin akan ke Indonesia!! Kesempatan untuk bertemu dan melihat langsung Ji Chang Wook bisa kamu dapatkan waktu pertandingan sepakbola Oktober nanti! Promotor SH Elim Jaya Entertainment mempersembahkan “SH CUP 2016” yang menampilkan pertandingan persahabatan antara FC Men (klub sepakbola seleb Korea) melawan Indonesia All Star (klub sepakbola seleb Indonesia). Pertandingan ini akan digelar 29 Oktober mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Tidak hanya pertandingan sepakbola, promotor juga menggelar acara fansigning dengan idola favorit kalian!
Acara             : SH CUP 2016 FC Men vs Indonesia All Star (pertandingan sepakbola+fansigning)
Hari/Tanggal : Sabtu, 29 Oktober 2016
Waktu            : 19.00-selesai
Tempat          : Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Buat kalian yang belum tahu, FC Men ini adalah klub sepakbola yang berisikan idol, aktor dan para seleb Korea, termasuk Ji Chang Wook yang sudah bergabung dengan FC Men sejak beberapa tahun lalu. Tim ini adalah sub-unit dari klub sepakbola Suwon Bluewings dan cukup sering menggelar pertandingan persahabatan baik di dalam maupun luar Korea. Para pemain FC Men bervariasi, mulai dari idol seperti kapten tim Junsu JYJ, Doojoon dan Kikwang BEAST, Woohyun INFINITE, Seungri Big Bang, Soohyun U-Kiss, lalu aktor Ji Chang Wook, Ryu Jun Yeol, Hyun Woo, Park Gun Hyung, Lee Wan, sampai penyanyi dan manajer artis. Namun, tidak semua pemain FC Men akan datang ke Indonesia karena tergantung dari jadwal dan kesanggupan masing-masing pemain. Sampai sekarang belum ada konfirmasi line-up pemain dan apakah Ji Chang Wook akan ikut datang ke Indonesia (ya semoga saja!).
FC Men yang diketuai Junsu JYJ (Ji Chang Wook tidak ada dalam foto)
Sedangkan Indonesia All Star akan diisi oleh selebritis Indonesia. Tim Indonesia All Star ini sudah cukup terkenal sering main bersama dan melakukan pertandingan amal. Tim yang juga biasa disebut Selebrity Football Club (SFC) ini beranggotakan artis-artis Indonesia yang menggilai sepakbola seperti Gusti Randa, Darius Sinatrya, Judika, Iko Uwais, Vicky Notonegoro, Ricky Harun, Ibnu Jamil, Bastian Steel, dll.
Untuk pertama kalinya FC Men akan bertanding dengan tim dari Asia Tenggara. Sebelumnya FC Men sudah beberapa kali bertanding dalam laga persahabatan atau laga amal di Korea Selatan dan Jepang. Nah, pada kesempatan kali ini Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah dan Bekasi menjadi kota diselenggarakan pertandingan. Stadion Patriot Candrabhaga menjadi venue pertandingan dengan kapasitas sekitar 30.000 penonton. FYI stadion ini sudah dibangun sejak tahun 1988, direnovasi tahun 2012 dan dibuka kembali sejak tahun 2014 serta sudah berstandar internasional. Sejak 2014 stadion ini menjadi markas Persipasi Bekasi dan sejak 2015 menjadi markas tim Pelita Bandung Raya (PBR).
Stadion Patriot Candrabhaga, stadion berstandar internasional
Bagi kalian yang ingin menonton pertandingan, tiket sudah dijual di Indotix dan Yes24 Indonesia. Terdapat 5 kategori tiket yaitu VVIP, VIP, Gold, Silver, Bronze, dan Category 1. Tiket dijual dari harga yang paling murah Rp 75.000 dan yang paling mahal Rp 3.000.000 (VVIP). Pemegang tiket VVIP berkesempatan untuk mengikuti fansigning dengan idola mereka. Pemilihan fansign dengan siapa akan dilakukan mendekati hari H, Jika membeli tiket dari awal, maka semakin besar kesempatan untuk memilih anggota FC Men, karena kuota fansign terbatas. Fansigning juga hanya bisa dilakukan dengan 1 artis saja, tidak semua anggota FC Men. Tiket sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya administrasi Rp 10.000/tiket. Khusus penjualan tiket dari tanggal 1 - 5 Juni ada penawaran spesial diskon 10% yang berlaku untuk semua kelas tiket.
Denah Stadion dan Pricelist
Cara pembayaran:
· Kantor Indotix – tunai, kartu kredit
· Indotix Online – transfer, kartu kredit
· Agen Resmi Indotix – tunai, kartu kredit
· Yes24 Indonesia Online

Mekanisme Pembelian Tiket di Indotix:

1. Pembelian melalui website Indotix (www.indotix.com) dan Facebook Indotix (https://www.facebook.com/indotix) hanya bisa menggunakan kartu kredit. Setelah melakukan transaksi anda akan mendapatkan order konfirasi, silahkan diprint untuk penukaran tiket. Untuk penukaran tiket akan diinfokan selanjutnya.

2. Pembelian melalui transfer ke rekening Indotix (PT. Sarana Karunia Sejahtera). Caranya, klik ke www.indotix.com pilih SH CUP 2016 FC Men vs Indonesia All Star lalu pilih yang by transfer. Kemudian isi data diri, kemudian tunggu kurang lebih 1-2 jam untuk menunggu email balasan. Batas transfer hanya 3 jam saja. Bila batas transfer yang ditentukan sudah habis, maka reservasi akan habis. Penjualan melalui transfer hanya dibuka setengah jam (15.00-15.30 WIB). Untuk penukaran tiket akan diinfokan selanjutnya.

3. Pembelian langsung, datang ke outlet Indotix. Pembayaran bisa menggunakan kartu kredit, cash/tunai, dan kartu debit.

Mekanisme Pembelian Tiket di Yes24 Indonesia:

1. Yes24 Indonesia tidak menerima pemesanan tiket melalui telepon, Email, Twitter, atau Facebook.

2. Pemesanan dilakukan secara online melalui website Yes24 Indonesia (www.yes24.co.id) dengan prosedur yang telah ditentukan atau ticket box yang ditunjuk oleh promotor / Penyelenggara (ticket box resmi), jika tidak, Anda tidak akan dapat memverifikasi apakah E-voucher anda sah atau tidak sah.

3. Saat sign up, isi nama pemesan dan alamat secara lengkap sesuai dengan nama yang tertera di KTP atau ID agar memudahkan pengecekan saat penukaran tiket fisik.

4. Customer hanya dapat memilih area/kategori sesuai yang dipesan, dan tidak dapat memilih no urut tempat duduk pada area/kategori tersebut. Kecuali pihak promotor menyediakan kuota untuk tempat duduk bernomor (numbered seat).

5. Semua pembayaran ke Yes24 Indonesia adalah FULL PAYMENT.

6. Yes24 Indonesia tidak menerima pembatalan Ticket yang sudah dipesan dan dibayarkan

7. Jika terjadi pembatalan acara oleh pihak artis dan promotor, Yes24 Indonesia akan mengembalikan uang yang sudah diterima dalam keadaan utuh tanpa potongan apapun sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Biaya admin fee yang dibebankan kepada pembeli dengan kartu kredit atau Transfer ATM tidak akan dikembalikan.

8. Setelah Yes24 Indonesia menerima konfirmasi pembayaran, Customer akan menerima E-voucher Yes24 Indonesia melalui email. Atau “MY TICKET”

9. E-voucher Yes24 Indonesia beserta KTP asli harap dibawa saat penukaran Ticket. Jika penukaran ticket anda diwakili oleh orang lain, orang tersebut harus membawa surat kuasa & kartu identitas Anda (nama yang ada di kartu identitas dan surat kuasa harus sesuai dengan yang di E-voucher).

10. E-voucher hanya bisa digunakan oleh 1 orang untuk 1 kali masuk. Harap menjaga email yang diterima, beserta ID dan Password untuk ”MY TICKET. “

11. Yes24 tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan ticket. Ticket dengan kode barcode unik yang telah digunakan sebelumnya tidak dapat digunakan lagi. Beberapa kali penyalinan / pencetakan (satu) E-voucher ini tidak akan memungkinkan beberapa kali penggunaan untuk masuk ke acara tersebut.

12. Penyelenggara/Promotor berhak untuk memproses dan dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku di Indonesia baik secara perdata maupun secara pidana terhadap orang-orang yang memperoleh ticket dengan cara yang tidak sah termasuk tapi tidak terbatas dengan cara melakukan pemalsuan atau penggandaan E-voucher/Ticket yang sah atau memperoleh ticket dengan cara yang tidak sesuai dengan yang telah ditentukan oleh penyelenggara/promotor sebagaimana dalam butir (1) ketentuan ini.

13. Penyelenggara/Promotor tidak bertanggung jawab atas kelalaian pembeli ticket yang mengakibatkan E-voucher/ticket fisik jatuh ke tangan orang lain (dalam penguasaan orang lain) untuk di gunakan sebagai tanda masuk ke tempat pertunjukan atau menukarkan ticket yang menghilangkan hak pembeli untuk masuk ke tempat pertunjukan ataupun menukarkan E-voucher.

Link Indotix:
http://indotix.com/index.php/events/upcoming/405-fc-men-2016.html

Link Yes24 Indonesia:
http://ticket.yes24.co.id/Pages/Perf/PerfDetail.aspx?Id=21674

SH Elim Jaya Entertainment twitter: @SH_ENTIndonesia

Catatan:
Hingga saat ini belum ada informasi atau konfirmasi dari agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, maupun dari FC Men soal line-up pemain sehingga admin masih belum tahu apakah Ji Chang Wook akan hadir/tidak. Jika Ji Chang Wook mengkonfirmasi hadir, admin JCW Indonesia akan menginfokannya segera dan mungkin admin juga akan menonton pertandingannya. Semoga kita bisa bertemu di Bekasi!
 

UPDATE!!!! 5 November 2016

Ji Chang Wook tidak dapat mengikuti pertandingan FC Men vs Indonesia All Star yang diselenggarakan SH Entertainment dalam rangka SH Cup 2016. Mengingat kesibukannya syuting The K2, drama musikal The Days dan aktivitas lainnya, wajar kalau dia tidak bisa ikut. Info lengkap mengenai siapa saja yang bermain (termasuk Doojoon, Kikwang dan Junsu) dapat dilihat di SH Ent twitter dan Instagram. Pertandingan disiarkan langsung pada hari ini, 5 November 2016 di Global TV dari Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Bagi fans Ji Chang Wook, jangan bersedih.. sering-sering aja berdoa semoga Ji Chang Wook berkunjung ke Indonesia lagi!

Sumber: SH Elim Jaya Entertainment, Indotix, Yes24 Indonesia, FC Men Instagram

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

14 comments:

  1. gimana min? oppa wookie jadi dateng ga ke Indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada konfirmasi baik dari pihak SH Ent maupun dari Glorious.

      Delete
  2. Tayang di tv gak sih ? Nnton lgsg jauh bgt.. :(

    ReplyDelete
  3. yang benmer tuh tanggal 29 oktober atau tanggal 5 november sih ya? di indotix tanggal 5 november soalnya... tapi di poster-poster tanggal 29 oktober... bantu jawab dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang benar tgl 5 November, pihak SH_Ent menunda pertandingannya jadi tanggal 5 Nov.

      Delete
  4. serius enggak ini .. nanti hoax lagi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ji chang wook ga dateng di sh cup 2016

      Delete
    2. Ji chang wook ga dateng di sh cup 2016

      Delete
  5. Admin.. Apa INFINITE Nam Woohyun oppa datang tidak?

    ReplyDelete
  6. Admin.. Apa INFINITE Nam Woohyun oppa datang tidak?

    ReplyDelete
  7. Min kalau mau bli tiket sekarang masih bisa ga??

    ReplyDelete
  8. Disiarkan di TV gak kak,kapan dan dichanel apa?/

    ReplyDelete
  9. Maaf Ganggu, sesama umat manusia harus saling membantu
    disini ingin memberikan solusi untuk cara mendapatkan
    pundi pundi uang untuk menutupi kebutuhan, ini memang NYATA !!!
    Silahkan bergabung dengan keberuntungan yang melimpah
    di P-O-K-E-R-A-Y-A-M.co dan dapatkan jackpot ratusan juta
    Hanya dengan Minimal Deposit 10 ribu akan menjadi Rumah Mewah
    * Menyediakan juga via bank :
    - BCA
    - BNI
    - MANDIRI
    - BRI
    - DANAMON
    - CIMB
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete


Top