ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:17 AM / comment : 0

 Aktor Ji Chang Wook menunjukkan abs-nya yang terbentuk di drama Senin-Selasa KBS2 terbaru “Healer”.

Dada dan perut six-pack Ji Chang Wook dapat terlihat di foto yang dirilis Senin kemarin. Dia menarik perhatian dengan penampilan yang terbentuk dan tubuh yang berotot. Setelah bertransformasi menjadi Healer, dia memperoleh semakin banyak pujian dengan kharismanya yang unik dan keseksiannya.

Ji Chang Wook mulai menampakkan jati diri sebagai Healer Seo Jung Hoo di teaser dan meningkatkan antisipasi terhadap karakternya. Terlebih, adegan topless yang terlihat sekilas di teaser telah menimbulkan ledakan reaksi dari penonton wanita.

Ji Chang Wook memerankan karakter Seo Jung Hoo, kurir terbaik di industri yang punya penilaian yang baik dan skill bela diri yang lincah. Ji Chang Wook, yang akan menampilkan aksi tingkat tinggi yang lebih memilih berlompatan di atap-atap gedung untuk berpindah tempat daripada berjalan di atas tanah, telah menghabiskan waktu untuk latihan fitness sebelum syuting dimulai.

Perwakilan dari Ji Chang Wook mengatakan, “Karena ada banyak adegan yang secara fisik melelahkan, Ji Chang Wook tidak akan bersantai-santai dalam latihan atau berolahraga. Dia akan bekerja keras untuk memberikan penampilan yang baik, jadi tunggu saja transformasi akting terbarunya.”

Sumber: OSEN, JCW Kitchen

Catatan: untuk drama ini Ji Chang Wook menyewa instruktur fitness pribadi untuk menjaga bentuk tubuhnya.

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top