ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:00 AM / comment : 0


Kemampuan Ji Chang Wook bertransformasi di “Healer” selalu menarik di tiap episodenya karena menunjukkan sisi Ji Chang Wook yang berbeda. Kadang transformasinya menjadi pria serius dan cool, namun kadang karakternya malah terlihat cupu dan menggemaskan.
Transformasi karakter Ji Chang Wook di “Healer” yang beragam itu telah mengundang perhatian.

Tanggal 13 kemarin tim produksi mengeluarkan foto-foto di balik layar dan memperlihatkan kemampuan Ji Chang Wook bertransformasi.
Lewat foto-foto yang dirilis, orang bisa sedikit melihat 1cm dari Ji Chang Wook yang tersembunyi oleh kamera. Dia menalikan slayer dengan erat di kepalanya untuk berperan sebagai petugas kebersihan, dan dia memegang naskah di tangannya, benar-benar terlarut dalam menganalisa karakternya.

Seo Jung Hoo, karakter yang Ji Chang Wook mainkan, adalah kurir terbaik di industri dengan code “Healer”. Ji Chang Wook memerankan karakter kompleks Seo Jung Hoo yang punya insting seperti monster dan kemampuan bela diri, namun juga punya sisi kemanusiaan dalam dirinya, dan menarik perhatian penonton dalam 2 episode.

Untuk menyembunyikan identitasnya sambil mengerjakan misinya, dia menggunakan berbagai macam penyamaran seperti menjadi petugas kebersihan, peneliti dan mahasiswa, dan membuat penonton semakin tertarik di setiap adegannya. Dia tampak memerankan berbagai karakter dalam satu orang, dan aktingnya yang detail tidak hanya menampilkan penampilan luar dari transformasinya, namun juga setiap tindakannya dan membuat drama ini semakin menarik.
Ji Chang Wook berkata, “Untuk syuting dengan konsep yang berbeda-beda, aku akan melihat karakteristik dan poin khusus dari setiap karakter yang menjadi penyamaranku, dan aku mencoba menunjukkan berbagai perubahan tidak hanya lewat penampilan luar, tapi juga melalui tindakan dan perasaan. Terimakasih atas usaha sutradara dan staf yang sangat baik ketika syuting, kupikir mereka membuat drama menjadi lebih menarik. Aku syuting dengan gembira, dan aku berterimakasih pada penonton yang sepertinya menikmati menonton drama ini.”

Sumber: JCW Kitchen

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top