ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:52 AM / comment : 0


Aktor Ji Chang Wook dan Kim Mi Kyung diharapkan akan menunjukkan chemistry yang belum pernah ada sebalumnya sebagai partner di drama mendatang “Healer”.

Ji Chang Wook dan Kim Mi Kyung akan bermain sebagai tim pembawa pesan terbaik di bidangnya di drama “Healer”.

Dalam gambar yang dirilis oleh tim produksi, Ji Chang Wook terlihat bergerak secara misterius agar tidak ketahuan.


Kim Mi Kyung juga terlihat memiliki rambut yang acak-acakan dengan kacamata berbingkai tebal di atas hidungnya dan mengetik di keyboard untuk menunjukkan keunikan karakternya.

Kim Mi Kyung berperan sebagai Cho Min Ja, hacker yang dengan mudah menginfiltrasi semua jaringan di negara. Di dalam foto, dia terlihat memantau beberapa tempat di dalam kota melalui beberapa layar komputer. Dia melaporkan situasi dan bahkan mengirim cetak biru rumah yang akan diinfiltrasi, menjadi mata dan telinga bagi Healer.


Walaupun keduanya berada dalam satu tim, mereka punya hubungan unik karena mereka tidak pernah bertemu satu sama lain sebelumnya. Ji Chang Wook beroperasi dengan memanjat dinding dan bergerak diantara atap-atap rumah di dunia nyata, sedangkan Kim Mi Kyung membantunya dengan bergerak di dunia maya lewat hacking.

Keduanya menunjukkan kerjasama yang unik dengan berkomunikasi hanya melalui telepon atau internet, menawarkan sesuatu yang berbeda untuk dilihat penonton. Mereka dapat berkoordinasi dengan baik walaupun selalu bertengkar, dan Ji Chang Wook yang bergantung pada informasi cepat darinya akan membuat penonton tertarik dengan aksinya yang mendebarkan.


Sumber: JCW Kitchen, Sports Kyungjae
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top