ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 6:14 PM / comment : 0

Ji Chang Wook menunjukkan pesonanya yang berbeda melalui 3 kali transformasi.

Di foto-foto yang dirilis hari ini, Ji Chang Wook berpakaian santai, sama sekali tidak terlihat seperti kurir profesional dengan keahlian luar biasa. Orang bisa merasakan sisi humanis dari dirinya ketika dia duduk di rumah dengan rambut acak-acakan dan kaos dalam menyembul dari balik bajunya, terlihat seperti tidak mempedulikan apapun.

Di sisi lain, dia terlihat berbeda jauh dari tatapannya dan pakaian jogging yang dikenakan beserta gadget canggih yang dipakainya. Terlihat seperti sedang mengerjakan misi, Ji Chang Wook menunjukkan keseksiannya melalui tatapan tajamnya.
Terakhir, dia tak lagi mengenakan pakaian serba hitam yang selalu dia kenakan, namun menarik perhatian dengan penampilannya yang menggunakan wig dan kacamata tebal. Ini membuat kita penasaran misi seperti apa yang sedang dijalankan sampai dia bertransformasi seperti mahasiswa kuper, dan apa yang dia lihat sehingga wajahnya menunjukkan ekspresi terkejut.

Nantikan aksi Ji Chang Wook sebagai Healer setiap Senin-Selasa jam 10 malam waktu Korea hanya di KBS2!

Disadur dari Ji Chang Wook’s Kitchen

Foto: KBS

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top