ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 9:55 AM / comment : 0


Rahasia di balik perkembangan akting Ji Chang Wook telah terungkap.

Foto-foto BTS Ji Chang Wook yang telah meraih tempat sebagai aktor yang bisa diandalkan sekali lagi melalui drama “Healer” telah mengundang perhatian.

Di dalam drama, Ji Chang Wook membuat penonton terkagum-kagum dengan aktingnya yang bersemangat diantara karakter Healer yang kharismatik dengan kemampuan bela diri yang lincah dan reporter entertainment Park Bong Soo yang penakut di setiap episodenya. Bahkan ketika kamera dimatikan, seseorang bisa melihat sumber semangatnya di drama hanya dengan melihatnya begitu terlarut dalam latihan sembari bepergian dari satu tempat ke tempat yang lainnya.

Ji Chang Wook, yang menunjukkan perkembangan yang tidak main-main dalam aktingnya sebagai aktor di usia 20-an dan dipenuhi dengan semangat, memilih “kerja keras” dan “membaca naskah berkali-kali” sebagai kekuatan dan poin pembeda dari dirinya. Di berbagai lokasi syuting, dia akan membaca naskahnya atau berinteraksi dengan staf dan menunjukkan kepribadiannya yang baik dan perasaannya terhadap drama dan karakternya.

Terlebih, Ji Chang Wook, yang berlarian diantara atap-atap gedung dan melakukan aksi yang sulit dalam suhu udara kurang dari 0 derajat, tidak memperlihatkan kelelahan dan justru menjadi penyemangat di lokasi syuting dengan wajahnya yang cerah. Ji Chang Wook yang telah berolahraga terus-menerus bahkan sebelum syuting pertama dimulai, dikenal sebagai energizer dan membuat orang-orang semakin mengantisipasi penampilannya.

Perwakilan dari Ji Chang Wook mengatakan, “Saat udara semakin dingin, Ji Chang Wook semakin berhati-hati dan fokus ketika syuting adegan actionnya. Kerjasama diantara para aktor dan staf cukup baik dan kami akan dapat menciptakan adegan-adegan yang lebih baik.”

Aktor Ji Chang Wook, lelaki penuh semangat yang menciptakan 1% kemungkinan dari 99% kerja keras, dapat disaksikan di “Healer” setiap hari Senin dan Selasa di KBS pukul 10 malam.

Sumber: JCW Kitchen
Foto: KBS

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top