ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:00 PM / comment : 2

Tersenyum terus menerus. Superstar K-drama Ji Chang Wook menampilkan poin yang lebih indah dari gayanya yang menawan dengan bantuan desain-desain elegan Dunhill London.

Akhir-akhir ini, kita mungkin akan menonton sebuah film, atau paling tidak sebuah drama, yang berdasarkan kehidupan dan karir bintang drama Korea Ji Chang Wook.

Tentu saja, itu mungkin akan sama menawan dan solid dengan peran-peran fiksional apapun yang ia mainkan. Yah, mungkin tidak sama menariknya dengan penampilannya sebagai ksatria legendaris dan pahlawan rakyat Baek Dong Soo di drama yang mendapat pujian “Warrior Baek Dong Soo”, namun tentunya setara dengan perjalanan fiksional lainnya di drama-drama populer seperti “Smile Again”, “Empress Ki” dan drama yang sangat populer “Healer”.

Sebelum mendapat peran kecil di film tahun 2006 “Days…” Ji Chang Wook adalah aktor teater yang berjuang keras. Lalu datang debut aktingnya yang “layak” di film tahun 2008 “Sleeping Beauty” dan kemunculannya sebagai bintang di drama keluarga populer “My Too Perfect Sons” setahun kemudian. Meskipun Dewi Fortuna jelas tersenyum padanya selama ini, dia tidak pernah takut mengambil tantangan sesungguhnya, seperti ketika dia menjalani latihan ice-skating yang berat untuk peran utama pertamanya di “Smile Again”. Dan sepertinya, dia tidak pernah benar-benar meninggalkan panggung musikal di belakangnya, seperti terlihat dalam penampilannya di “The Days”-seperti “Mamma Mia”-nya Korea Selatan namun berdasarkan lagu-lagu dari almarhum penyanyi rock hebat Kim Kwang Seok.

Tahun ini, aktor muda ini akan membintangi drama produksi gabungan Cina-Korea Selatan “My Male God” (aka “Mr. Right”), mungkin akan mendaftar untuk wajib militer (seperti yang diharapkan dari setiap lelaki berbadan sehat di negara itu) dan mungkin tampil lebih sering di event-event fashion. Ya, seperti banyak temannya yang lain, Ji Chang Wook telah menjadi semacam ikon dan ahli fashion – seperti yang bisa kalian lihat di halaman-halaman berikut. Dan, tentu saja, ada banyak hal untuk dibicarakan tentang superstar K-drama ini, yang bisa kalian temukan di bawah ini dari orangnya langsung.

DA MAN (DM): Apa yang membuatmu mulai bekerja di bisnis entertainment?

Ji Chang Wook (JCW): Ketika aku SMA, aku berpikir para aktor tampak tampan dan menarik. Jadi aku bermimpi menjadi aktor. Aku cukup berani pada waktu itu, jadi secara alami, aku memilih teater dan film sebagai jurusanku di universitas dan juga membuat film-film pendek di sekolah. Untungnya, aku mendapat peran di sebuah film independen dan itu membuat perusahaan-perusahaan entertainment yang lebih besar menawariku untuk bergabung. Begitulah aku memulai karirku.

DM: Bagaimana bekerja di teater musikal membantumu dalam karir aktingmu?

JCW: Aku pikir bermain di atas panggung memberimu banyak pengalaman dan energi sebagai aktor. Terbiasa untuk berpikir mendalam dan menganalisa sebuah peran selama berbulan-bulan tentu membantu dalam berakting.

DM: Apa tantangan-tantangan terbesar yang kamu hadapi?

JCW: Sejujurnya, setiap drama dan drama musikal memiliki tantangan-tantangan dan kesulitan-kesulitan besar. Namun setiap saat, banyak temanku yang akan membantu dan menyemangatiku, dan aku sangat mengapresiasi hal itu.
DM: Apa menurutmu kelemahan terbesarmu pada awalnya dan bagaimana kamu belajar dari situ?

JCW: Aku selalu membuat kesalahan. Aku tidak tahu apakah ini masalah besar atau tidak, tetapi ketika aku masih muda aku punya fobia kamera dan berada di atas panggung. Banyak kesalahan terjadi, tapi aku bisa berkata jika aku tidak membuat kesalahan apapun, aku mungkin akan jauh lebih depresi dan tidak berkembang seperti aku saat ini.

DM: Siapa yang kamu jadikan teladan di industri hiburan?
JCW: Aku menghormati kolega-kolega yang lebih tua. Kupikir aku tidak bisa mengatakan satu orang, tapi aku hanya selalu merasa aktor-aktor senior yang ada di drama yang aku mainkan sungguh hebat. Jadi, aku ingin menjadi seperti mereka dan tetap bermain hingga aku tua.

DM: Apakah ada peran atau karakter tertentu yang telah kamu mainkan yang kamu sukai?

JCW: Hmmm. Aku benar-benar menyukai Seo Jung Hoo dari “Healer” dan Ta Hwan dari “Empress Ki”. Benang merah penghubung dari kedua peran itu adalah mereka benar-benar kesepian.
DM: Apa yang menginspirasimu ketika kamu berakting?

JCW: Aku mendapat inspirasi dari momen-momen kecil dan besar. Semua hal yang terjadi di sekitarku dapat menjadi sumber inspirasi.

DM: Ceritakan sedikit tentang gaya pribadimu. Bagaimana kamu biasanya berpakaian ketika kamu tidak sedang pemotretan atau syuting?

JCW: Aku tidak mengikuti gaya tertentu; aku hanya berpakaian sesuai dengan acaranya. Ketika aku tidak sedang pemotretan atau syuting film, aku berpakaian sangat casual. Kenyamanan sangat penting bagiku. (Tertawa)

DM: Ceritakan ke kami hari-harimu yang biasa. Apakah selalu sibuk dan riuh atau kamu masih punya waktu senggang untuk mengatur waktumu sendiri?

JCW: Sebenarnya aku tidak punya waktu luang akhir-akhir ini. Tetapi ketika aku bisa meluangkan waktu sejenak, aku bertemu dengan teman-temanku, tidur atau minum bir.
DM: Jika kamu punya satu saran untuk yang baru memulai, apakah saran itu?

JCW: Bertahanlah hingga kamu meraih tujuan akhirmu. Fighting!

DM: Apa yang selanjutnya terjadi bagimu? Apa tujuanmu di masa depan?

JCW: Tujuanku sebagai seorang aktor adalah tetap bermain baik. Aku berharap aku bisa tetap menikmati pekerjaanku, tentunya sembari dikelilingi orang-orang baik.

DM: Apakah menurutmu ini adalah waktu bagi aktor Korea Selatan untuk bersinar di panggung hiburan internasional seperti Hollywood?

JCW: Kupikir pasar untuk film semakin luas akhir-akhir ini; jadi, jika kesempatan muncul, aku akan dengan senang hati mengambilnya.

DM: Terakhir, apa yang kamu lakukan untuk menjauh dari ini semua?

JCW: Ketika aku terbebas dari pekerjaan, aku hanya mencari hal-hal yang ingin aku lakukan saat itu juga. Ketika aku membutuhkan waktu untuk beristirahat, maka aku beristirahat; dan ketika aku merasa aku butuh belajar sesuatu yang baru, aku belajar. Sangat sederhana, bukan?
 
 
 

Simak selengkapnya di: http://daman.co.id/ji-chang-wook-talks-showbiz-life-with-da-man/#sthash.TDA1zUqI.dpuf

Catatan: JCW Indonesia sebenarnya berusaha mendapat edisi cetak majalah DA MAN. Namun sayangnya sampai saat ini dari beberapa toko yang sudah JCW Indonesia kunjungi, majalah ini selalu tidak ada/kosong sehingga akhirnya kami memutuskan untuk menerjemahkan langsung dari artikel online. Jika majalah ini bisa kami dapatkan, kami akan mengupdate-nya sesuai sumber dari majalah.

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. I am Alecia,from what I can read. It has been sad news and scam to everyone about Voodoo casters or so. But to me they are so real cause one worked for me not quite two weeks.i met this man on a blog his name is Dr Abalaka is a very powerful man.I traveled down to where his shrine his and we both did the ritual and sacrifice.he had no website site, and now me and my ex are living very ok now.I don't know about you but Voodoo is real;love marriage,finance, job promotion ,lottery Voodoo,poker voodoo,golf Voodoo,Law & Court case Spells,money voodoo,weigh loss voodoo,diabetic voodoo,hypertensive voodoo,high cholesterol voodoo,Trouble in marriage,Barrenness(need a child),Luck, Money Spells,it's all he does. I used my money to purchase everything he used he never collected a dime from. He told me I can repay him anytime with anything from my heart. Now I don't know how to do that. If you can help or you need his help write him on (dr.abalaka@outlook.com) i believe that your story will change for better,or if you have any question you can contact me here as 1001madonado@gmail.com if you have any question Thank you.

    ReplyDelete


Top