ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 5:53 PM / comment : 6

Aktor Ji Chang Wook berbagi pemikirannya tentang syuting banyak adegan intim dan romantis di “Healer”.

Dalam wawancara terbaru dengan media OSEN, Ji Chang Wook berbicara mengenai banyak adegan romantis yang dia lakoni untuk “Healer”, yang harus menggunakan banyak skinship (sentuhan) dan ciuman. Dia membuat pewawancara tertawa dengan mengatakan, “Ketika aku melihat naskah dan melihat ada sebuah ciuman yang tertulis disitu, aku akan menghela nafas dan berkata ‘Lagi?’”

Dia kemudian juga berbagi cerita di balik layar tentang akting adegan romantis. “(‘Healer’) punya adegan romantis paling banyak dari semua drama yang telah aku jalani selama ini, sampai-sampai aku akan berkata ke (Park Min Young) noona, ‘Kita harus berpelukan lagi’ dan ‘Kita melakukannya lagi’. Dia juga berkata bahwa ini drama dengan adegan romantis yang paling banyak yang dia punya.”

Namun dia juga menjelaskan bahwa adegan-adegan intim bisa menjebak bagi para aktor yang terlibat. “Ketika adegan romantis dengan skinship atau ciuman tayang, teman-temanku bertanya kepadaku, ‘Apakah enak?’ Itu enak. Itu bisa jadi enak, tapi sebagai aktor, itu bisa jadi adegan yang membuat kami sangat gugup dan berhati-hati.”

Ji Chang Wook bahkan memberi contoh spesifik tentang bagaimana dia berpikir tentang adegan romantis, sembari menjelaskan “Sederhanyanya, kami bukan pacar sungguhan jadi aktris wanita mungkin tidak suka (syuting adegan tersebut). Itu cukup mengkhawatirkanku. Contohnya, aku mungkin berpikir bahwa menyatukan jari-jari akan terlihat baik, namun jika naskah berkata untuk ‘bergandengan tangan’ tapi aku menyatukan jari-jari, akankan (lawan main wanitaku) berpikir itu aneh?”

Walaupun itu mungkin sulit, fans “Healer” pastinya berterimakasih untuk Ji Chang Wook dan Park Min Young yang telah memberi perhatian pada banyak sekali adegan pasangan Seo Jung Hoo-Chae Young Shin.

Fans "Healer", adegan romantis di "Healer", terlalu banyak atau terlalu sedikit?
 
 Sumber: soompi

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

6 comments:


Top