ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:10 PM / comment : 2

Setelah dua bulan Ji Chang Wook resmi menjalani wamil, ada kabar gembira buat kita semua! Ji Chang Wook akan kembali ke layar lebar! Yep, dia akan muncul – walaupun hanya sebagai cameo – di film terbaru “The Bros”.

Film “The Bros” diadaptasi dari musikal “Brothers Were Brave” yang pernah dibintangi Ji Chang Wook. Kalau kalian masih ingat, tahun 2013 lalu Ji Chang Wook ikut serta di musikal ini dan berperan sebagai salah satu dari 2 bersaudara tokoh utama di musikal, Joo Bong yang akan diperankan oleh Lee Dong Hwi. Film “The Bros” dibintangi oleh Ma Dong Seok, Lee Dong Hwi, dan juga Honey Lee yang terakhir kali sempat muncul di film “Fabricated City”.

Menurut berita yang beredar, cameo Ji Chang Wook ini tak lepas dari peran sutradara Jang Yoo Jeong yang juga menjadi sutradara musikal “Brothers Were Brave” dan “The Days”. Dalam konferensi pers, Sutradara Jang menjawab pertanyaan seputar cameo Ji Chang Wook, “Dia telah bekerja bersamaku di 2 drama musikal. Kami bertemu sebagai aktor dan sutradara setiap hari ketika dia berlatih untuk musikal dan kami memiliki hubungan dimana kami mendukung satu sama lain dan melihat satu sama lain tumbuh dewasa. Aku bekerja di film ini jadi dia dengan senang hati ikut berpartisipasi.”
Ji Chang Wook disini kebagian peran sebagai Chun Bae, ayah dari tokoh yang diperankan Ma Dong Seok dan Lee Dong Hwi. Ia akan memerankan versi mudanya sang ayah. Karakter Chun Bae merupakan salah satu karakter yang cukup penting di dalam film. Mengingat Ji Chang Wook sudah familiar dengan tokoh tersebut berkat musikal “Brothers Were Brave”, pastinya kita sudah tidak sabar ingin lihat bagaimana transformasi aktingnya disini! Hitung-hitung lumayan ada tontonan buat kita semua selama doi wamil.

Film “The Bros” akan ditayangkan di Korea Selatan mulai 2 November 2017!

Kalian bisa menyimak teasernya di bawah ini:



Sumber: JCW Kitchen, Naver

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:


Top