ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 5:18 PM / comment : 0


KBS membuat situs resmi untuk drama Senin-Selasa terbaru “Healer”. Situs resmi ini akan menampung segala informasi yang berkaitan dengan drama, seperti aktor-aktor yang bermain, cuplikan video, BTS, foto para pemain, foto drama, poster, dan lain-lain. Situs tersebut bisa kalian bisa kunjungi di www.kbs.co.kr/healer/main.html

Pengenalan Drama:

Seorang lelaki yang mengubah mimpinya menjadi kenyataan VS
Seorang wanita yang percaya mimpinya akan menjadi kenyataan suatu hari VS
Seorang lelaki yang mimpinya adalah tidak bermimpi

Kurir misterius bergaya abad ke-22 – “Seo Jung Hoo”
Reporter internet yang bermimpi tidak perlu mendengar berita sampah – “Chae Young Shin”
Dan seorang reporter top yang punya segalanya tapi menyimpan rahasia – “Kim Moon Ho”

Tiga orang ini saling terkait dan cinta yang menggebu dimulai,
Kebenaran di masa lalu dan masa kini akan terungkap!

Jatuh cinta dan membuka mata masyarakat di saat bersamaan
Cerita yang bahagia dan penuh kehangatan tentang pemuda-pemudi yang tumbuh besar.

 
 

Deskripsi Karakter: 

Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook), 28 tahun
Code name: Healer

Dibekali dengan gadget canggih, dengan indera dan kemampuan beladiri seperti monster, dia adalah agen terbaik yang dapat mengemban tugas apapun secara sempurna. Tujuan utamanya adalah menabung uang untuk membeli pulau terpencil di Pasifik Selatan dan tinggal disana sendirian. Dia bertemu Young Shin dan hidupnya mulai menjadi rumit. Dia mulai peduli dengan dunia yang dulunya dia tidak pernah punya perasaan, yang disebut orang sebagai cinta. Tetapi kebenaran yang tersembunyi di masa lalu kini terkuak dan cinta itu menjadi berbahaya.

Chae Young Shin (Park Min Young), 27 tahun

Reporter berita online yang berkemauan keras dan nyentrik di “Someday News”. Walaupun kurang sempurna, mimpinya adalah menjadi reporter legendari seperti Oriana Fallaci (reporter terkenal dari Italia yang dikenal anti-Islam, -red). Walaupun membiarkan mimpi itu begitu saja juga baik, hidupnya lelah karena reporter baru Seo Jung Hu yang mengejarnya seperti stalker, dan latihan keras yang diterapkan Kim Moon Ho padanya ketika dia menawarkan untuk membantunya mengejar impian. Begitu dia mulai mengenal mereka berdua, kejadian tak terbayangkan dan berbahaya mulai terjadi, dan Complex Regional Pain Syndrome (CRPS) mulai menghubungkannya dengan masa lalu yang semakin dekat.

Kim Moon Ho (Yoo Ji Tae), 37 tahun

Reporter terkenal yang termasuk jajaran 1% terbaik dan menimbulkan kecemburuan diantara para reporter, dia adalah adik dari pemilik perusahaan media besar. Di masa kecil mereka, dia terlibat masalah dengan Chae Young Shin di masa lalu dan merasa bersalah selama ini, hingga akhirnya dia bertemu dengan Young Shin lagi. Untuk menebus dosa-dosanya, dia berusaha membantu Young Shin menjadi reporter terkenal. Tetapi di satu titik, Young Shin mulai menggoyahkan hati dan keyakinannya, dan diapun diuji.


Karakter yang berhubungan dengan Seo Jung Hoo:
 

Cho Min Ja (Kim Mi Kyung), 49 tahun

Seorang kurir yang menjadi satu tim dengan Jung Hoo. Sedikit orang yang tahu nama aslinya. Tidak pernah bertemu Jung Hoo sebelumnya. Dia tinggal di tempat persembunyiannya dan menerima tugasnya lewat email yang tidak bisa dilacak dan mengirimkannya ke Jung Hoo. Dia menyulam dengan baik sambil memanipulasi CCTV di seluruh penjuru negeri. Dia dapat dengan mudah menginfiltrasi jaringan komputer pemerintah, perusahaan dan kereta bawah tanah semudah memasuki rumahnya sendiri.

Kang Dae Yong (Tae Mi), 21 tahun

Anak buah Jung Hoo. Walaupun masih muda, dia adalah pemimpin dari gang-gang jalanan. Dia punya jaringan luas dan menerima informasi dengan cepat, dan dia akan berlari ke Jung Hoo kapanpun dan dimanapun Jung Hoo membutuhkannya. Dia menghormati Jung Hoo tapi berusaha tidak mengungkapkan itu padanya.

Seo Jun Seok (Joo Il Joo), 21 dan 29 tahun, ayah Jung Hoo


Insinyur dari stasiun radio ilegal. Dia sendiri yang membuat peralatan transmisi dan mengoperasikan peralatan untuk siaran. Stasiun radio ilegal berhenti ketika Young Jae masuk penjara dan kelima lelaki memilih jalan yang berbeda. Dia akhirnya menikahi istrinya lewat perjodohan dan Jung Hoo lahir. Dia berpikir untuk hidup biasa-biasa saja, tapi hidupnya menjadi berantakan saat dia mencoba melacak dana rahasia dengan Gil Han

Ki Young Jae (Choi Dong Gu, Oh Gwang Rok), 21 dan 55 tahun

Sebelumnya adalah penjaga stasiun radio ilegal. Dia akan naik motor di sekitar truk untuk menjaga tempat persembunyian, dan perannya adalah mengalihkan polisi yang menngikuti mereka. Dia masuk penjara sendirian setelah membantu teman-temannya melarikan diri, tapi dua orang temannya telah meninggal ketika ia keluar dari penjara. Dia mengambil anak Jun Seok, Jung Hoo, dan mengajarinya, lalu dia pergi. Dia pergi ke suatu pulau di Samudra Pasifik Selatan yang penuh wanita dengan payudara besar.


Karakter yang berhubungan dengan Chae Young Shin:

Chae Chi Soo (Park Sang Myeon), 53 tahun

Ayah angkat Young Shin. Pengacara kriminal ahli dan seorang barista. Dia menjalankan sebuah kafe dan melatih eks-narapidana untuk menjadi barista. Bagi Young Shin, dia adalah ayah yang seperti sahabatnya. Anak perempuannya satu-satunya akan menghadapi perjalanan sebagai reporter yang sesungguhnya tapi jatuh ke dalam bahaya. Untuk melindungi anaknya, dia mencalonkan diri untuk pemilu dan bersaing dengan Kim Moon Shik.

Chul Min (Woo Hyeon), pertengahan 40-an tahun

Pegawai di Cafe Evergreen. Telah dihukum 3 kali sebelumnya. Atas tuduhan pencopetan dan perampokan. Dia memberikan semua keahliannya ke Young Shin. Dia adalah teman sekaligus guru bagi Young Shin. Terkadang dia bahkan menjadi seperti ibunya.

Choi Myung Hee (Do Ji Won) usia 20, 28, dan 54 tahun, ibu Young Shin

Mantan pembawa acara di stasiun radio ilegal di tahun 1980an. Menikah dengan Gil Han dan punya seorang anak perempuan dengannya. Namun kemalangan datang suatu hari di tahun 1992. Ketika melarikan diri dengan anak perempuannya, dia mengalami kecelakaan dan kehilangan anaknya. Tulang belakangnya cedera dan kakinya lumpuh. Dia sekarang hidup sebagai istri Moon Shik.

Oh Gil Han (Oh Jong Hyuk), 21 dan 29 tahun, ayah Young Shin


Pembawa acara dan produser di stasiun radio ilegal. Hanya Young Jae yang tertangkap, mengakui semua kesalahan dan dipenjara. Tim stasiun radio ilegal bubar, tapi dia tidak menyerah untuk menjadi reporter. Dia kemudian menikahi Myung Hee dan punya satu anak perempuan. Namun, ketika anaknya berumur lima tahun, dia kehilangan hidupnya saat mencari tahu tentang kasus dana rahasia.


Karakter yang berhubungan dengan Kim Moon Ho:

Kim Moon Shik (Park Sang Won), 21 dan 55 tahun

Kakak laki-laki Kim Moon Ho. Pemimpin perusahaan media besar “Jae Il News”. Dia punya kekuasaan untuk mengontrol semua media dan pemerintah di dalam negeri, dan beroperasi di balik layar selama ini. Dia diam-diam mengontrol banyak hal di balik layar, namun sekarang muncul ke permukaan untuk mencoba bidang politik. Setelah kematian temannya Gil Han, dia menjaga istri temannya Myung Hee. Dia mencintai Myung Hee dengan caranya sendiri dan menjaganya di sisinya karena ia mencintainya, dan menjaga kebohongan karena itu.

Kang Min Jae (Woo Hee Jin), 35 tahun 


Kepala departemen media di stasiun TV publik. Dia bergabung dengan perusahaan di saat bersamaan dengan Moon Ho, dan dia adalah atasannya walaupun dia 2 tahun lebih muda dari Moon Ho. Dia punya kepercayaan yang dia pikir benar, dan kepercayaanya sesuai dengan perusahaan. Dengan langkah yang pintar, dia menjadi kepala departemen media di usia muda. Sebelum melihat Moon Ho yang kenal Young Shin ketika ia masih muda, dia tidak tahu tentang perasaannya sendiri untuk Moon Ho.

Lee Jong Soo (Jang Song Bum), pertengahan 20-an tahun

Moon Ho adalah mentornya. Walaupun dia mengeluh Someday adalah media berita yang rendahan, gayanya adalah berubah mengikuti kesetiaannya yang tidak bisa diprediksi. Dia mampu mengoperasikan mesin bermotor. Dia punya lisensi mengemudi untuk kendaraan besar dan bahkan lori besar.

Karakter lain:

Bae Sang Soo (Park Sang Wook), pertengahan 30-an tahun

Direktur Double S Guard, pemain besar di dunia kurir/pengirim pesan. Dia membawahi hacker terkenal dan bawahan kuat yang telah mendapat pelatihan militer. Dia menekankan bahwa dirinya yang terbaik dan tidak ada yang bisa dibandingkan dengannya. Jadi dia marah ketika mendengar nama “Healer” yang beroperasi sendirian dan levelnya sebanding dengannya.

Yoon Dong Won (Jo Han Cheol), 40-an tahun

Junior dari Cho Min Ja ketika ia masih menjadi polisi wanita. Dia adalah kepala pusat respon kejahatan cyber di kantor polisi. Dia telah mengejar Healer selama 5 tahun. Dia mencurigai identitas Healer mungkin berhubungan dengan Cho Min Ja yang pernah dia kenal.

Jang Byung Sae (Park Won Sang), 40-an tahun

Editor kepala tim pengumpulan berita. Dia yang pertama datang dan yang paling terakhir meninggalkan kantor. Dia berhubungan dengan pemasang iklan sambil mengelola rekening perusahaan, dan dia juga sibuk dengan berbagai tugas termasuk pemilihan headline berita. Walaupun dia senang dengan artikel sensasional dan jumlah klik, jauh di lubuk hatinya tersembunyi keinginan dari seorang reporter.

Pembacaan naskah pertama dan kedua "Healer":

Dengan PD Lee Jung Sub
 
 

Penayangan perdana “Healer” hanya kurang dari 2 minggu lagi. Jangan lewatkan drama keren satu ini!

Sumber: JCW Kitchen, Situs Resmi “Healer”

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top