ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:06 PM / comment : 0

Yang mau nabung ke Korea biar bisa ketemu Ji Chang Wook, segeralah nabung siapa tahu bisa ikut acara spesial dari Glorious. :)


Glorious Entertainment akan mempersembahkan pertunjukan spesial “The Days” untuk fans Ji Chang Wook sebagai ungkapan terimakasih atas dukungan kepada Ji Chang Wook selama 6 tahun terakhir dan sebagai tanda apresiasi buatnya karena perusahaan telah berkembang bersamanya.


Detail soal acara itu sebagai berikut:
Acara: Pertunjukan musikal “The Days” (Kang Tae Eul sebagai Jung Hak, Ji Chang Wook sebagai Moo Yeoung)
Waktu dan tanggal: 19.00 KST, 27 Desember 2014
Tempat: Daehangno Musical Center
Target Penonton: Semua fans lokal dan internasional Ji Chang Wook
Cara berpartisipasi: Lihat detail di bawah ini.

1. Glorious Entertainment telah memesan semua kursi untuk pertunjukan ini berkolaborasi dengan Insight Entertainment (perusahaan yang memproduksi drama musikal). Glorious memegang hak dalam penjualan tiket dan acara ini.

2. Hanya Glorious yang memegang hak penjualan dan distribusi tiket untuk acara ini.

3. Harga tiket untuk acara ini sebagian disubsidi oleh Insight Entertainment dan Glorious, dan akan ada potongan harga (diskon) untuk harga tiket.

4. Kami ingin berterimakasih pada semua orang dengan memberi kesempatan untuk menonton musikal bersama, tapi kami percaya ini bukanlah satu-satunya cara untuk mengekspresikan rasa terimakasih kami pada anda. Kami sedang berpikir tentang cara lain, jadi tolong beritahu kami jika anda punya saran yang bagus.


Detail tiket partisipasi:
1. Setiap orang bisa membeli (maksimal) 2 kursi.
2. Kursi akan dibagi di lantai satu dan dua.
3. Kursi dipilih secara acak, jadi anda tidak bisa memilih kursi anda sendiri.
4. Aplikasi dan penerimaan tiket partisipasi hanya mungkin melalui email dari Glorious dan lewat transfer uang tanpa nomor rekening*. Tiket tidak bisa dikembalikan (refund) (*Di Korea, transfer uang bisa tanpa nomor rekening, dengan mendepositkan uang tunai ke dalam mesin ATM. Dikenal dengan nama무통장입금)
5. Diantara kursi-kursi di Daehangno Musical Center, kursi “Kim Gwang Seok” dan kursi untuk keluarga aktor tidak untuk dijual. (Karena musikal ini berdasarkan pada lagu-lagu almarhum Kim Gwang Seok, setiap pertunjukan “The Days” punya satu kursi kosong yang ditandai dan didedikasikan untuknya)
6. Acara ini untuk fans lokal dan internasional dari Ji Chang Wook.
7. Penjualan tiket ini berdasarkan asas siapa yang mendaftar lebih dulu, dia yang mendapat jatah lebih dulu (first come first serve).
8. Kontak: lyh@gloriajeans.co.kr atau telp (+82) 070-4707-3184 (email ini tidak ada hubungannya dengan penjualan tiket, tapi lebih seperti humas).

Detail tentang penjualan tiket partisipasi dan hal-hal yang berhubungan akan diumumkan pada pengumuman ketiga pada jam 11.00 KST tanggal 17 November.


Pengaturan tempat duduk:
Lantai satu – 500 kursi
Lantai dua – 334 kursi
Kursi yang ditandai warna merah diperlukan oleh aktor dan untuk pertunjukan.


Tempat:
Daehangno Musical Centre
100 Dongsong-gil, Jongno-gu, Seoul (25-5 Dongsong-dong)


Jadi, bagi kalian yang ingin sekali menonton pertunjukan “The Days” dan melihat Ji Chang Wook dari jarak dekat secara langsung, inilah saatnya! Jangan lupa ajak-ajak admin ya buat main-main ke Korea!

Sumber: JCW Kitchen, Glorious Ent

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top