ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 9:34 AM / comment : 0


Aktor Ji Chang Wook sedang menikmati kehidupan ganda.

Ji Chang Wook dengan jelas mempertunjukkan spektrum aktingnya yang luas dengan pesona yang berbeda di televisi dan panggung. Saat ini, Ji Chang Wook punya jadwal padat sebagai Kang Moo Yeong di musikal “The Days” dan sebagai Seo Jung Hoo di drama “Healer”.

Ji Chang Wook yang berada di tahun keenam setelah debutnya, menunjukkan kemampuannya apapun genre dan perannya, dan menunjukkan perkembangan yang mengesankan. Akting solid Ji Chang Wook sudah terbukti handal dan menciptakan antisipasi, dan menempatkan namanya sebagai aktor di usia 20-an.

Mengikuti kesuksesan musikal orisinal “The Days” awal tahun lalu, drama musikal itu menjadi sebuah karya penting yang menunjukkan talenta tak terbatas Ji Chang Wook yang kaya ekspresi. Kang Moo Yeong dari Ji Chang Wook adalah pengawal muda yang lincah dan bersemangat, dan menunjukkan kemampuannya di atas panggung sebagai romantisis sedih yang mampu membuat ribuan penonton wanita tertawa dan menangis.

Seo Jung Hoo ‘Healer’ diprediksi akan mempesona penonton di drama terbaru “Healer” pada Desember ini dengan kepribadian yang “chic”. Lewat video teaser, tatapan tajam Ji Chang Wook yang menembus lewat pakaian serba hitam dan adegan aksi sensasional telah membuat penonton penasaran tentang sisi mana yang belum ditampilkan olehnya dan akan ditampilkan di drama.

Perwakilan Ji Chang Wook mengatakan, “Apakah dia berada di tempat pertunjukan atau tempat syuting, Ji Chang Wook selalu berlatih keras setiap saat untuk mendalami perannya. Karena penyampaian dialog di drama musikal dan drama berbeda, dia berusaha yang terbaik agar tidak kehilangan fokus.

Ji Chang Wook yang hidup sebagai 2 karakter yang sangat berbeda, akan memasuki hati para penonton dengan pesona yang berbeda musim dingin ini. Tampak tak pernah lelah, penampilan Ji Chang Wook sebagai Kang Moo Yeong dan Seo Jung Hoo dengan aktingnya yang menggebu menjadi alasan untuk memberi perhatian padanya.

Drama musikal “The Days” dimana Ji Chang Wook berperan sebagai Kang Moo Yeong akan ditampilkan di Grand Theater Daehangno Musical Center hingga 18 Januari tahun depan, sementa kurir terbaik di bidangnya, Seo Jung Hoo, akan menyapa penonton di drama Senin-Selasa KBS2 “Healer” mulai 8 Desember.

Sumber: Hankuk Kyeongjae, JCW Kitchen
Terjemahan Korea-Inggris: Gabby (JCW Kitchen)
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top