ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 1:04 PM / comment : 0

Sejak akhir pekan lalu dan hari ini, potongan gambar karakter para pemeran utama dan pendukung untuk “Healer” dirilis ke media.

Kini kita bisa melihat dari dekat para aktor itu dalam berbagai karakter yang mereka perankan. Kalian bisa membaca detail untuk setiap karakter disini.

Pertama, ada Ji Chang Wook sebagai kurir seksi dan misterius Seo Jung Hoo.

Park Min Young sebagai reporter aneh Chae Young Shin.

Yoo Ji Tae sebagai reporter top Kim Moon Ho.

Ditambah karakter pendukung yang dimainkan oleh aktor-aktor veteran. Dari kiri, ada Park Sang Won sebagai kakak Kim Moon Ho, Kim Moon Shik, yang juga salah satu dari lima sekawan yang mendirikan stasiun radio ilegal dan sekarang menjadi pemilik perusahaan media papan atas. Oh Gwang Rok (tengah) juga merupakan anggota lima sekawan dan menjadi guru bagi Seo Jung Hoo. Park Sang Myeon (kanan) adalah ayah angkat Chae Young Shin, Chae Chi Soo.

Lalu, Do Ji Won (kiri) sebagai Choi Myung Hee, kakak ipar Kim Moon Ho yang lumpuh. Kim Mi Kyung (tengah) berperan sebagai Jo Min Ja, hacker kompeten dan juga teman Seo Jung Hoo. Terakhir, Woo Hee Jin (kanan) sebagai kolega Kim Moon Ho yang ambisius, Kang Min Jae.

Tim produksi menyatakan, “Ji Chang Wook, Park Min Young dan Yoo Ji Tae sedang bekerja keras untuk menampilkan drama yang bagus. Dalam sesi pemotretan untuk potongan gambar karakter baru-baru ini, mereka menunjukkan pemahaman 100% terhadap peran mereka masing-masing dan menunjukkan perasaan dari setiap karakter mereka, yang mengundang decak kagum dari para staf. Para aktor dan staf yang bersemangat punya kerjasama tim yang baik dan sedang melanjutkan syuting. Tolong berikan perhatian dan dukungan untuk ‘Healer’.”


Sumber: JCW Kitchen
Sumber foto: KBS, dari berbagai sumber

Catatan: disini Ji Chang Wook terlihat mirip dengan Lee Min Ho ya? Mirip-mirip City Hunter gitu.

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top