ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:14 PM / comment : 0


Aktor Ji Chang Wook yang melambung namanya berkat Empress Ki kini telah mempersiapkan diri untuk peran terbarunya di drama Healer. Dia bertransformasi secara sempurna di dama Senin-Selasa terbaru KBS2 “Healer”. Dia tidak lagi memakai pakaian Kaisar Yuan, tetapi tampil serba hitam dan dilengkapi drengan gadget berteknologi tinggi, seperti kacamata yang mirip dengan Google Glass dan bluetooth headset. Pakaian dan aksesoris yang dikenakannya cocok dengan perannya sebagai pembawa pesan misterius. Dia memunculkan aura yang kuat dengan aksi-aksi lincah dan tatapan tajam yang akan menarik perhatian tentang pesona apa yang akan dia tampilkan di drama kali ini.

Selama ini, Ji Chang Wook telah menempa kemampuan aktingnya yang solid melalui drama, film, dan drama musikal dan diharapkan dapat menampilkan kemampuan aktingnya lagi. Ji Chang Wook akan berperan sebagai Seo Jung Hoo, kurir terbaik di industri yang punya kode “Healer”.

“Healer” yang akan diperankan Ji Chang Wook adalah kurir yang akan diam-diam menyelesaikan apapun tugas yang diberikan tanpa menanyakan alasan atau tujuan, asalkan dia dibayar. Dia adalah profesional yang menggunakan gadget canggih dan insting dan kemampuan bertarung seperti monster, yang akan menjadi tayangan yang menyegarkan bagi penonton.


Healer juga tidak punya kepedulian apapun terhadap dunia ataupun orang-orangnya, dan tujuan utamanya adalah menabung untuk membeli sebuah pulau terpencil di Samudra Pasifik Selatan dan hidup sendirian disana. Ini menarik minat penonton yang penasaran terhadap karakter yang akan dihidupkan oleh Ji Chang Wook.

Perwakilan dari agensinya menyatakan, “Untuk mempersiapkan peran ini, Ji Chang Wook mencurahkan hati dan jiwanya untuk menganalisa karakternya. Kami menantikan sisi baru dari Ji Chang Wook yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.”

Musim dingin ini, “Healer” adalah blockbuster yang akan membawa dunia yang mirip dengan “Sandglass” dan anak-anak dari generasi itu. Drama “Healer” dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Ji Chang Wook, dan Park Min Young. Drama ini akan tayang satu bulan lagi dari sekarang, pada 8 Desember mendatang di KBS setelah drama “Tomorrow Cantabile”.



Sumber: JCW Kitchen, OSEN
Sumber gambar: TopStarNews, TV daily
--------------------------------------------------

Ji Chang Wook juga muncul sekilas di acara "Good Morning Korea" tanggal 6 November kemarin. Ia terlihat sedang beradu akting dengan Tae Mi pada cuplikan video "Healer".


 

Credit: aozora8779

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top