ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 12:26 PM / comment : 0


Halo Ji Chang Wook fans dari Indonesia,

Sudah tahu dong event spesial Ji Chang Wook untuk fans tanggal 27 Desember nanti? Acara berjudul “WITH Free-spirited Mooyeong” ini diadakan oleh Glorious dengan memotong harga tiket pertunjukan dan terbuka untuk semua fans Ji Chang Wook. Kebetulan salah satu anggota fansclub kita akan berangkat ke Korea dan berada di sana tanggal 19-27 Desember. Nah, mumpung ada kesempatan ini, JCW Indonesia akan menggelar project untuk mengirimkan hadiah dan pesan ke Ji Chang Wook.

Project kali ini bertema “Made In Indonesia” dan kami akan membuat sebuah majalah khusus dan hadiah spesial untuk Ji Chang Wook. Majalah ini akan berisi foto, surat, dan pesan untuk Ji Chang Wook. Nantinya majalah ini akan dicetak dan diberikan ke Ji Chang Wook saat pertunjukan musikal “The Days”. Selain itu, kami juga akan memberi Ji Chang Wook hadiah spesial yang hanya ada di Indonesia alias buatan Indonesia. Untuk itu, kami mohon bantuan kalian untuk ikut serta dalam project ini.

Hadiah spesial yang akan diberikan ke Ji Chang Wook masih tentatif, masih bisa berubah. Jadi kami juga menunggu saran dari kalian untuk memberi hadiah yang berkesan untuk Oppa. Hadiah apa saja yang sudah kami pikirkan? Ini dia:

1. Kaos

Kaos batik ATAU kaos t-shirt bergambar kartun lucu khas Indonesia. Kenapa kaos? Karena hampir di setiap acara santai, terutama sebelum musikal “The Days” Ji Chang Wook selalu memakai kaos. Kaos juga bisa dipakai di rumah buat tidur.

2. Topi snapback Topi snapback dengan desain khusus. Ji Chang Wook adalah salah satu kolektor topi. Dalam video di Taiwan FM, dia mengaku kalau rambutnya selalu ditata di salon sebelum acara, jadi biar rambutnya ga rusak, dia akan memakai topi. Dia juga sering mengenakan topi kemanapun, jadi topi merupakan barang yang berguna.

3. Snack
Makanan ringan dari Indonesia yang tahan lama, contoh: keripik, kerupuk, dll. Ji Chang Wook suka makan dan dia sering berbicara soal makanan di setiap wawancara. Kalau diberi keripik asli Indonesia, dia pasti ketagihan.

4. Majalah
Berisi foto-foto, surat dan pesan singkat dari kalian dan admin JCW Indonesia. Kita akan menonjolkan segala sesuatu bertema Indonesia supaya Ji Chang Wook dan agensinya mau datang ke Indonesia. Siapa tahu dia akan menggelar jumpa fans di Indonesia?


Bagaimana cara kalian berpartipasi?

1. Foto
Dengan ketentuan:
  • Fanart tentang Ji Chang Wook
  •  Foto kalian dan pesan untuk Ji Chang Wook. Buat foto kalian sambil membawa kertas/karton yang bertuliskan pesan untuk Ji Chang Wook. Atau kalian juga boleh berfoto dengan membawa koleksi apapun yang kalian punya tentang Ji Chang Wook.
  • Tulisan dalam foto bebas. Gunakan bahasa Inggris dan atau bahasa Korea (hangul).
  • Fotonya boleh landscape/portrait. Tolong buat tulisan yang cukup jelas supaya terbaca oleh Ji Chang Wook.
  • Format: .jpg/.jpeg dan tidak lebih dari 2MB
2. Surat
Surat dapat berupa ucapan semangat untuk drama terbarunya “Healer”, musikal “The Days”, cita-cita bertemu Ji Chang Wook, dll. Dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Panjang kalimat tidak lebih dari 200 kata.
  • Surat boleh ditulis dalam Bahasa Inggris dan/atau Korea (hangul).
Kirimkan ke:
E-mail ke jcwindonesia@gmail.com
Subject: Project 1 JCW
Body/Message: (Pesan singkat) – (Nama kamu) – (Kota tempat tinggal)
Lampirkan foto dalam attachment.
Paling lambat tanggal 1 Desember 2014

3. Donasi
  • Bagi kalian yang mau memberikan donasi untuk biaya pencetakan dan pengiriman hadiah-hadiah diatas ke Korea, dipersilahkan mengirimkan donasinya tersebut ke nomor rekening dibawah ini:
BRI: 312501035596530 a/n Kanyadibya
  • Jumlah donasi tidak ditentukan, seikhlasnya saja. Untuk yang mau mengirimkan foto/surat tidak harus menyumbang donasi. Menyumbang donasi tanpa mengirim foto/surat pun tidak masalah.
  • Bagi yang mengirimkan donasi, harap tambahkan keterangan di email nantinya, dengan menyebutkan jumlah donasi yang ditransfer.
Batas pengiriman donasi sampai tanggal 9 Desember 2014 pukul 20.00 WIB.

Semua donasi dan hadiah yang kita kirimkan akan didokumentasikan dan fotonya akan diupload di situs JCW Indonesia.

Ada pertanyaan, kritik atau saran? Hubungi admin JCW Indonesia:

email: jcwindonesia@gmail.com
twitter: @jichangwook_id
Facebook: Ji Chang Wook Indonesia Fansclub
Whatsapp: 087859802478

Kami tunggu partisipasi kalian!! ^^

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top