ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 9:28 PM / comment : 0


Memasuki akhir tahun, pagelaran ajang penghargaan (awards) untuk insan industri perfilman dan drama Korea Selatan akan semakin banyak. Tak luput Ji Chang Wook juga mendapat satu nominasi di ajang penghargaan drama yang cukup bergengsi, APAN (Asia Pasific Actors Network) Star Awards. Ji Chang Wook mendapat nominasi “Excellence Actor” untuk serial drama panjang (long drama) atas perannya sebagai Ta Hwan di “Empress Ki”. Dia dinominasikan bersama Kim Sang Kyung (What Happens to My Family?), Kim Ji Hoon (Jang Bori Is Here), Park Young Gyu (Jeong Do Jeon), dan Taecyeon (Wonderful Season).

Aktor dan aktris “Empress Ki” yang lain juga tak ketinggalan dinominasikan. Joo Jin Mo mendapat nominasi “Top Excellence Actor”, Ha Ji Won untuk “Top Excellence Actress” dan Baek Jin Hee untuk “Best Supporting Actress”.

Penghargaan APAN Star Awards akan digelar di Jung Shin Hwa International Hall, Chungnam National University, Daejeon pada 15 November 2014. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung sejak pukul 17.00 KST di TvN. Kim Sung Joo dan Soyeon T-ARA akan menjadi MC di acara ini dan akan dimeriahkan oleh Ailee dan T-ARA.

Ajang penghargaan ini digelar dalam rangka Daejeon Film Festival, yang digelar pada 12-15 November tahun ini. Untuk tahun 2014, APAN me-review 87 drama yang ditayangkan di stasiun terrestrial (KBS, MBC, SBS) dan semua stasiun TV kabel (TvN, JTBC, dll) pada periode 1 Oktober 2013 hingga 30 September 2014. Juri APAN terdiri dari sutradara drama, penulis, kritikus, dan jurnalis yang menilai 23 kategori penghargaan tahun ini. Acara tahun ini juga akan mempertimbangkan drama yang ditayangkan lewat “media baru” dengan adanya Special Division Award untuk drama-drama yang ditayangkan hanya melalui internet dan media sosial.

Melihat aktor-aktor lain yang dinominasikan di kategori yang sama, kami optimis Ji Chang Wook seharusnya meraih penghargaan di kategori tersebut. Namun, ajang penghargaan di Korea Selatan lebih menekankan pada popularitas dibanding bakat akting dan performa di suatu drama sehingga kami pun tidak menaruh harapan besar pada setiap ajang penghargaan. Namun, apapun itu, kami akan dukung setiap nominasi penghargaan untuk Ji Chang Wook dan berharap dia akan menang karena penampilannya yang brilian di “Empress Ki”. Semoga!

Sumber: JCW Kitchen, Good Morning Chungcheong

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top