ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 9:34 AM / comment : 0


Hitung mundur untuk karisma unik aktor Ji Chang Wook dan Yoo Ji Tae dimulai.

Ji Chang Wook dan Yoo Ji Tae dari drama Senin-Selasa terbaru KBS “Healer” telah mengundang antisipasi dengan rilis video teaser ketiga, dan diharapkan menunjukkan chemistry pasangan pria dengan kelas yang berbeda.

Di dalam drama, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Seo Jung Hoo, kurir pembawa pesan terbaik dengan kode Healer, dan Yoo Ji Tae akan berperan sebagai reporter top Kim Moon Ho yang masuk dalam jajaran 1% terbaik di bidangnya. Berita tentang casting Ji Chang Wook, yang menunjukkan perkembangan akting yang brilian di dramanya sebelumnya “Empress Ki”, dan Yoo Ji Tae, yang kembali ke layar kaca setelah 6 tahun, telah menarik perhatian.

Pertemuan diantara Ji Chang Wook dan Yoo Ji Tae yang memiliki hubungan dekat di drama akan menjadi sorotan yang mengundang penonton menonton drama ini. Kedua aktor yang menunjukkan karisma dan penampilan yang berbeda diprediksi akan menangkap perhatian pemirsa.

Kenyataannya, Ji Chang Wook dan Yoo Ji Tae menunjukkan chemisty yang hebat bahkan di lokasi syuting, dan mereka juga menarik perhatian karena sama-sama lulusan jurusan akting dari Dankook University. Dengan itu, pemirsa menjadi semakin tidak sabar untuk melihat sinergi seperti apa yang akan mereka tampilkan di drama.

“Healer” akan tayang setelah “Tomorrow Cantabile” pada 8 Desember.

Sumber: OSEN, JCW Kitchen
Terjemahan Korea-Inggris: Gabby (JCW Kitchen)
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top