ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:04 AM / comment : 1

Agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, membuat dua pengumuman penting minggu ini. Pengumuman pertama terkait dengan event dengan fans.

Pengumuman tersebut sebagai berikut:


Pengumuman Event Aktor Ji Chang Wook
Halo, ini Glorious Entertainment.
Aktor Ji Chang Wook telah tumbuh pesat di tahun 2014 berkat cinta dari kalian semua.
Ini hanya mingkin karena kerja keras Ji Chang Wook dan kalian yang mencintainya terus-menerus.
Oleh karena itu, Ji Chang Wook dan Glorious Entertainment berencana mengadakan event kecil untuk fans.
Detail tentang event akan diumumkan pada 10 November!

Aktor Ji Chang Wook dan Glorious akan selalu bersama kalian. Nantikan tanggal 10 November!
----------------------------------------
Ji Chang Wook bahkan tidak tahu tentang event yang sepertinya adalah kejutan dari agensinya. Tanggal 3 November lalu Ji Chang Wook sempat memposting di Instagram tentang event ini dan dia pun sangat penasaran. Apa yang akan diumumkan tanggal 10 November nanti? Apakah Ji Chang Wook akan menggelar jumpa fans gratis atau membagi-bagikan hadiah untuk fans? Nantikan tanggal 10 November!


Pengumuman tentang Musikal “The Days”
Selain itu, agensi Ji Chang Wook, juga memberi pengumuman bagi fans dan penonton musikal.
Halo, ini Glorious.

Mendekati musim dingin, kami ingin membuat permohonan.

Baru-baru ini, kami punya sedikit kekhawatiran terhadap pertunjukan musikal Ji Chang Wook. Aktor Ji Chang Wook menekankan pentingnya komunikasi secara natural dengan fans. Oleh karenanya, untuk mengizinkan interaksi diantara Ji Chang Wook dan fans, kami khususnya berusaha untuk tidak memberi batasan. Namun, kami baru-baru ini menyadari bahwa beberapa fans telah menunjukkan ketertarikan berlebihan pada Ji Chang Wook, yang mungkin berbahaya.

Walaupun kami secara tulus berterimakasih bahwa fans mencintai Ji Chang Wook dan menunjukkan perhatian padanya, kami merasa hal ini harusnya tidak mengganggu orang lain. Terutama karena musikal ini bukanlah pertunjukan untuk Ji Chang Wook saja. Pertunjukan itu tercipta atas usaha dari banyak aktor dan staf dan dimaksudkan untuk dibagi bersama dengan keringat dan semangat mereka semua, namun kelakuan yang berlebihan dari sekelompok kecil fans yang termotivasi oleh cinta kepada Ji Chang Wook telah mempengaruhi aktor-aktor lain dan staf yang bekerja dengannya di musikal. Tentu ini juga mempengaruhi pihak ketiga yang juga berada di tempat pertunjukan.

Kami benar-benar berterimakasih secara tulus atas cinta yang kalian punya untuk Ji Chang Wook. Namun, kami juga meminta dengan tulus agar kalian menjaga ketertibaan di waktu yang bersamaan.

Kami juga akan bekerja keras. Kami dengan tulus meminta kalian menghindari kelakuan apapun yang akan berpengaruh pada Ji Chang Wook dan semua orang di tempat pertunjukan. Jika kerusuhan berlanjut, kami tidak punya cara lain selain membujuk Ji Chang Wook dan mencegahnya berinteraksi secara langsung dengan fans sebelum dan sesudah pertunjukan.

Staf Glorious merasa tidak enak melihat situasi setelah pertunjukan kemarin.

Kami sangat sadar atas cinta mendalam setiap orang pada Ji Chang Wook, jadi kami berhati-hati memasang pengumuman ini.

Kisaran suhu di bulan November ini besar. Tolong jaga kesehatan kalian!

Terimakasih.
-------------------------------------------------------
Seperti yang terlihat pada video sebelum dan setelah pertunjukan musikal “The Days” Ji Chang Wook selalu dikerubuti fans yang rata-rata adalah remaja dan wanita di usia 20-an. Ji Chang Wook selalu menyapa mereka dengan senyuman, terkadang memberi tanda tangan atau berfoto bersama fans. Namun, ada kalanya ulah dan tingkah laku fans berlebihan, seperti mendorong-dorong, ribut, dan cekikikan. Bahkan ada fans yang berteriak atau tertawa di saat yang tidak tepat dan mengganggu jalannya pertunjukan, yang akan mengganggu akting Ji Chnag Wook di atas panggung. Alarm HP juga bisa terdengar dan beberapa fans bahkan ada yang mencoba mendorong atau menyentuhnya setelah pertunjukan. Mungkin hal itu tidak bisa ditoleransi oleh agensinya sehingga mereka memberi pengumuman seperti diatas.

Bagi kalian yang mungkin akan pergi ke Korea untuk menonton pertunjukan musikalnya, tolong menjaga etika di dalam teater dengan tidak berbicara keras selama pertunjukan, dan tolong silent HP dan gadget kalian supaya tidak mengganggu penonton atau aktor. Tahun ini penonton tidak diperbolehkan mengambil foto atau merekam video saat penutupan tirai pada musikal. Jika kalian ingin menyapa Ji Chang Wook setelah pertunjukan, hati-hati jangan sampai menyakiti orang-orang sekitar. Selalu hati-hati, patuhi aturan dan nikmati pertunjukannya!

Sumber: JCW Kitchen (1) (2)
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

  1. Waah..
    berlebihan bgt tingkah fans JCW.mgkin kl d ind mereka sm spt ank2 alay yg suka cekikikan g jelas n nguntit idolanya kmn sj.
    sharusnya jgn spt itu.jadilah fans yg elegant.biar bias qt g trganggu..

    ReplyDelete


Top