ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 9:53 AM / comment : 0


Hadiah kejutan dari aktris Do Ji Won membawa kehangatan di lokasi syuting “Healer”. Tim produksi drama Senin-Selasa KBS2 mendatang itu merilis foto di balik layar dari Ji Chang Wook, Yoo Ji Tae dan Do Ji Won yang tersenyum sambil menikmati teh hangat.

Pada 28 Oktober, Do Ji Won mempersiapkan teh untuk kru dan lawan mainnya yang syuting hingga larut malam di tengah udara dingin. Lokasi syuting dipenuhi kehangatan hari itu berkat teh hangat yang dipersiapkan Do Ji Won dengan tulus.

Di foto yang dirilis, Ji Chang Wook, Yoo Ji Tae dan Do Ji Won terlihat mengobrol dengan gembira. Ji Chang Wook dan Do Ji Won menunjukkan hubungan spesial yang mereka miliki setelah bermain sebagai ibu dan anak di drama KBS sebelumnya “Smile Donghae”, sedangkan Yoo Ji Tae dan Do Ji Won adalah kolega dari manajemen yang sama (Namoo Actors, red).

Seorang perwakilan yang berada di tempat itu berkata, “Berkat Do Ji Won, tim ‘Healer’ dapat menikmati rehat sejenak yang menyenangkan. Para staf tersentuh dengan aksinya yang membagikan sendiri teh dari botol termosnya. Berkat Do Ji Won yang hangat dan pemurah dan aktor-aktor lain yang sangat perhatian, kami menjadi bersemangat dan sekarang bekerja keras untuk syuting.”

“Healer” akan ditayangkan mulai 8 Desember.

Sumber: Ilgan Sports, JCW Kitchen
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top