ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 10:20 PM / comment : 2

Ji Chang Wook
Pangeran yang menyembuhkan
Mengerjakan pekerjaannnya dengan sempurna,
Berani mencoba semua tantangan baru,
Bahu selebar Samudera Pasifik memberi rasa aman,
Ketulusan dan kebaikan adalah pesona terbesar,
Di dalam atau di luar drama, dia adalah HEALER yang unik.
Ji Chang Wook, idola bertalenta hebat yang perlahan-lahan menjadi semakin dewasa. Debut pada tahun 2007, baru pada tahun 2014 dia meroket di “Asia” berkat Healer. Ia memiliki aura “Healer” di dalam drama, semua itu berkat aktingnya sendiri. Dengan wajah tampan, abs sixpack, kepribadian yang tulus dan hangat, dia memberikan rasa aman yang tak terbatas. Ikuti langkah IFENG ENG ke dalam dunia pangeran yang menyembuhkan.

Saat tiba di tempat syuting di Korea, reporter hanya melihat Ji Chang Wook yang serius bekerja. Begitu bertemu dengan reporter IFENG ENT, Ji Chang Wook langsung menyapa dalam bahasa Cina. Setelah populer, pekerjaan Ji Chang Wook semakin banyak, popularitasnya semakin meningkat, namun sifatnya yang rendah hati tetap tak berubah.
Reporter tiba-tiba berubah pikiran, dan ingin ngobrol denga Ji Chang Wook dalam bahasa Cina. Dia tersenyum malu dan berkata jujur bahwa level bahasa Cina-nya hanya “Halo semua aku Ji Chang Wook” seperti salam saja, dan tidak belajar bahasa Cina secara khusus. Dia merasa dengan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, ia akan semakin familiar dengan bahasa Cina.

Ji Chang Wook sangat menyukai musik. Dalam persiapannya untuk album berbahasa Cina, ia memilih sendiri lagu-lagunya dan akan mengadaptasi lagu Jay Chou dan menyanyikannya dalam bahasa Cina. Melihat gayanya yang bagus dan mendengarnya berkata bahwa ini adalah berita bagus, reporter ikut bersorak untuknya di dalam hati tetapi tetap berusaha tenang.
Selain ketertarikannya pada lagu-lagu Mandarin, Ji Chang Wook juga sangat penasaran dengan masakan Cina. Ji Chang Wook berkata, ketika syuting “Empress Ki” bertempat di Hengdian, ia sangat suka dengan “sate Hengdian dan bir.”

Mengetahui fansnya tahu ia doyan makan, Ji Chang Wook sama sekali bukan orang yang pilih-pilih makan di Cina. Ia sangat suka bebek Peking, hotpot dan crayfish (lobster kecil). Saking sukanya, dia bahkan ingin belajar dari chef di Beijing cara memotong bebek. Bisa dilihat betapa masakan Cina sudah menarik hati Ji Chang Wook.

Setelah istirahat, Ji Chang Wook juga ikut memberikan pandangannya tentang pemotretan selanjutnya. Reporter pun segera bersiap memotret Ji Chang Wook!
Ji Chang Wook yang doyan makan seringkali masak mie instan, hal ini diungkapkan Ji Chang Wook sendiri. Mungkin jika ada perempuan yang dapat mencuri perhatian perut Ji Chang Wook, ia juga akan mencuri hatinya. Reporter mengungkapkan ini implikasi yang jelas. Fans wanita, segera belajar memasak!

“Aku benar-benar suka makan”. Ji Chang Wook mengoceh seperti anak kecil. Jika bukan karena perlu menjaga berat badannya, Ji Chang Wook akan makan banyak sekali. Ji Chang Wook juga menyukai nasi dan masakan Korea. Saat istirahat ia akan memakan 2 mangkuk nasi. Karena menyukai nasi, ketika bepergian ke luar negeri untuk waktu yang lama, ia akan membawa beras. (Ckckckck nikah yuk bang, gak bakal kekurangan nasi kok disini! -red)
Tapi bagaimana bisa Ji Chang Wook yang begitu doyan makan punya bentuk tubuh yang bagus! Melihat Ji Chang Wook dengan santai berpose di depan kamera dan tetap tampak tampan, reporter pun bertanya-tanya kemana sebagian besar makanan itu dan bagaimana membentuk otot tubuhnya.

Sebenarnya, karena “Healer” punya banyak adegan action, Ji Chang Wook memperoleh banyak latihan kekuatan. “Paruh pertama drama punya banyak adegan berlarian di atas atap, sebagai seorang aktor aku ingin membuat adegan yang baik.” Bahkan direktur adegan laga yang melatihnya juga memuji Ji Chang Wook “punya insting bela diri yang tidak kalah dari aktor laga profesional.

Tentu saja, tubuh yang bagus itu juga berkat latihan aerobik sedikit demi sedikit namun terus-menerus. Jadi lihatlah kemauan kuat Ji Chang Wook dan sentuh perut berlemak kalian. Wajah yang rupawan itu juga berkat usaha keras, jadi tidak ada alasan untuk menumpuk lemak, bukan?
Ji Chang Wook mengingat syuting yang berat namun di saat bersamaan dia juga tak lupa mengucapkan terimakasih pada pahlawan tanpa tanda jasa. “Untuk stuntman-ku, aku juga berterimakasih, aku selalu ingin lebih memperhatikan mereka, mencoba berkomunikasi lebih banyak dengan mereka di tempat.” Apakah di dalam atau di luar drama, Ji Chang Wook jelas seperti “Healer” yang hangat.

Pada hari pemotretan, Ji Chang Wook memakai pakaian yang simpel, namun tetap punya kualitas fashion. Sehari-hari dia juga menyukai pakaian yang simpel. Dia mengatakan dia memilih gaya yang nyaman, walaupun itu semua tergantung aktivitas yang akan dilakukan untuk memilih pakaian yang cocok. Namun tak peduli betapa bagus bajunya, jika tidak nyaman, maka hanya akan melelahkan sepanjang hari.
Meskipun begitu, kesederhanaan Ji Chang Wook tampak dari dalam. Dia pernah berkata tentang tokoh kartun favoritnya, “(Aku) menonton kartun sambil menangis, menangis karena rintangan semakin hebat yang dihadapi sang tokoh pahlawan yang membuatku tak bisa menahan (tangis)”. Seperti tokoh kartun, ia mungkin pemuda yang acuh terhadap dunia, namun dalam hatinya hidup “Pangeran Kecil” yang selamanya polos.

Setelah mengakhiri sesi pemotretan, Ji Chang Wook segera menghampiri komputer untuk melihat efek pemotretan. Apakah akting atau pekerjaan lain, Ji Chang Wook selalu berusaha yang terbaik.

Bekerja dengan penuh dedikasi, Ji Chang Wook terus mengumpulkan banyak prestasi dalam drama, film, musikal dan bahkan variety show juga meninggalkan kesan mendalam. Ia mengungkap, ketika tampil di “Running Man” dia tidak tahu apa yang harusnya dilakukan dan hanya pergi ke taman bermain, bahkan dia tidak tahu siapa bintang tamu lainnya.
Semua orang menginginkan progress dan berharap menjadi lebih baik. Begitu pula Ji Chang Wook.

Selain acara variety show outdoor, Ji Chang Wook juga ingin berpartisipasi di acara musik. Dia berharap dapat menampilkan identitas “aktor yang bernyanyi” di program seperti “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”.

Meskipun demikian, variety show jugalah tetap show, tayangan untuk publik dan artis tidak punya privasi sama sekali, begitu pula dengan Ji Chang Wook. Ia mengutamakan pertemanan dalam lingkungan sosial, tapi mengaku dia sejujurnya tak punya teman di industri hiburan. Setelah berpikir lama, Ji Chang Wook akhirnya mengungkapkan nama-nama teman lamanya: Joo Ji Hoon dan Park Min Woo.

Seseorang pernah bertanya pada Ji Chang Wook, jika ia pergi berlibur ia akan membawa apa? Jawaban Ji Chang Wook di luar perkiraan orang-orang – alkohol dan teman. Karena menurutnya, segelas alkohol berarti 10.000 kebaikan. Ini adalah caranya berkomunikasi, bahkan meskipun hanya ada sedikit alkohol dalam pertemuan dengan sahabat.
Melihatnya tampak sibuk, bisa jadi ia terlihat sangat puas jika dibandingkan dengan masa lalunya. Meskipun demikian, tetap ada sesuatu yang hilang. Ji Chang Wook mengatakan dia biasanya pergi makan malam dan minum-minum dengan teman-temannya, berkendara berkelilin dan menghabiskan banyak waktu. Tetapi karena dia sekarang sangat sibuk mereka jarang bertemu.

Ji Chang Wook sering main sepakbola dengan Park Min Woo sebelumnya, salah satu tipe olahraga rutin yang dia lakukan. Sebenarnya alasan Ji Chang Wook menyukai sepakbola sangat sederhana, sejak kecil dia melakukan latihan beban. Namun hanya berlatih tanpa ketertarikan, makanya dalam perjalanannya dia beralih ke sepakbola dan menjadi “football boy”.

Melihatnya dengan natural bersandar pada tembok di depan kamera, dengan pipi manis dan senyuman yang sanggup membuat luluh, dan terkadang terlihat berpikir keras, orang lain akan penasaran karena pria Cancer terlihat seperti memikirkan sesuatu. Dia menjelaskan, dia belajar bahwa orang Cancer itu adalah pria yang berorientasi keluarga dan punya integritas, namun ia juga terkadang sensitif dan pemalu.

Ia menganalisa dirinya sendiri tidak selalu sensitif, namun untuk pekerjaan dia akan berusaha berpikir lebih. Dia dengan nakal tertawa dan berkata, untuk bagian pria yang berorientasi keluarga dia masih tidak tahu, dia harus membina rumah tangga dulu untuk mengatakannya. Soal “integritas”, dia berkata dia tidak akan melakukan hal-hal yang buruk. Ia pun tersenyum, hampir menyeringai nakal ke reporter.
Setelah bekerja, Ji Chang Wook mempersiapkan hadiah untuk staf IFENG ENT dan berkata kepada reporter bahwa pemotretan kali untuk sebuah kalender. Hasil penjualannya akan digunakan untuk membangun toko biskuit di Cina, untuk membantu anak-anak yang telah berusia 16 tahun yang akan meninggalkan panti asuhan untuk beradaptasi dengan masyarakat. Ia berkata serius bahwa amal ini bukanlah hal yang dilakukan sekali, tapi dia akan terus melakukannya.

Terakhir, melalui kamera IFENG ENT Ji Chang Wook berjanji kepada fans Cina untuk memberikan karya yang lebih baik dan untuk bertemu dengan semua orang. “Pangeran Kecil” Ji Chang Wook akan berusaha yang terbaik, menciptakan karya-karya yang berbeda, dan membuat lebih banyak orang merasakan energinya untuk menyembuhkan hati.

Terjemahan Cina-Inggris: milkki
Terjemahan Inggris-Indonesia: kanz
Link: http://i.ifeng.com/news/sharenews.f?aid=102814954

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:


Top