ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 10:37 PM / comment : 1

Kabar gembira buat fans “Healer” dan Ji Chang Wook! Tanggal 9 November kemarin Cinemart (portal belanja Jepang) dan KBS Media Ltd. mengumumkan penjualan set “Healer” DVD versi Jepang! Penjualan ini akan dilakukan dalam 2 tahap dan Volume 1 (episode 1-10) akan segera ditawarkan ke publik!

16-23 November 2015: Penjualan pre-sale untuk anggota Ji Chang Wook Official Fan Club, dan pengiriman dilakukan setelah tanggal 27 Januari 2016. Harga satu set DVD 16.000 yen (termasuk pajak dan ongkos kirim ke Jepang). Dibatasi 1 set per anggota fanclub. (Anggota harus sudah menerima email dengan instruksi pemesanan; jika tidak, harap kunjungi website fanclub untuk detail lebih lanjut.)

25 November-2 Desember 2015: Tanggal penjualan pre-sale melalui portal Cinemart dan pengiriman dilakukan setelah tanggal 27 Januari 2016. Harga 17.280 yen (termasuk pajak dan ongkos kirim ke Jepang). Maksimal 2 set per pembeli.
Penjualan untuk Volume 2 (episode 11-20) diperkirakan pada akhir Februari 2016. Untuk penyewaan DVD untuk episode 1-7 akan diselenggarakan melalui Tsutaya Video & Bookstores pada tanggal 2 Desember 2015.

Bagian serunya adalah... akan ada event spesial untuk kita semua (fans Jepang)! Setiap orang yang telah membeli DVD “Healer” Volume 1 akan menerima tiket masuk untuk “Healer Performance Event”. Acara ini dijadwalkan akan digelar pada 28 Februari 2016 jam 6 sore di suatu tempat di Tokyo yang belum diumumkan. Acara ini akan berfokus pada diskusi seputar “Healer” dan “handshake meeting” setelahnya. Sejauh ini, hanya Ji Chang Wook yang telah konfirmasi keikutsertaannya di acara ini.
Catatan: Karena perencanaan “Healer Performance Event” masih dalam tahap awal, semua konten dan penampilan pemain “Healer” yang lain pada acara ini bisa berubah atau diganti sewaktu-waktu. Selain itu, pembelian DVD “Healer” di luar negeri tidak akan mendapat tiket masuk ke acara tersebut dan akan diganti dengan kartu pos pemain.

Untuk penjulan internasional melalui situs YesAsia, Innolife dan Amazon Japan sampai sampai saat ini belum diumumkan dan belum dipastikan apakah akan ada ekstra dan bonus spesial untuk seri DVD ini. Kami akan mengupdate infonya jika ada tambahan detail.

Sumber: JCW Kitchen, cinemart.co.jp

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top