ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 6:10 PM / comment : 1

Salah satu ajang penghargaan bagi para aktor dan aktris drama Korea, APAN (Asia Pacific Actors Network) Star baru saja mengumumkan nominasinya! Ji Chang Wook pun menjadi salah satu nominator dalam ajang penghargaan itu. Tak bisa dipungkiri, kesuksesan “Healer” yang luar biasa turut andil dalam nominasi ini. Ji Chang Wook dinominasikan untuk Excellence Actor (miniseri) untuk perannya di “Healer”. Dalam kategori tersebut, Ji Chang Wook bersaing dengan Im Siwan (Misaeng), Jo Jung Suk (Oh My Ghost), Park Seo Joon (Kill Me Heal Me dan She Was Pretty), dan Lee Sang Yoon (Liar Game dan Twenty Again).
Drama yang ditayangkan pada 1 Oktober 2014 hingga 30 Oktober 2015 pada stasiun TV utama dan TV kabel serta web drama berhak masuk nominasi. Ini adalah tahun keempat dari acara yang akan menutup rangkaian Festival Drama Daejeon. APAN Star Awards 2015 akan digelar di Wonju, Gangwon-do hari Sabtu, 28 November 2015. Karpet merah akan dimulai pada pukul 17.30, acara mulai pukul 19.00 KST).

Kategori-kategori dan nominator lain dapat dilihat disini: APAN Star Awards 2015. Untuk ketiga kalinya berturut-turut, Park Soyeon T-ara dan aktor Lee Hoon akan menjadi MC pada acara ini. Untuk kalian yang ingin menonton siaran langsung, V-App akan menyiarkan ajang penghargaan ini live! Link: APAN V-App

Senang mendengar Ji Chang Wook masuk nominasi ajang penghargaan lagi. Sayangnya tepat pada tanggal itu Ji Chang Wook akan menggelar konser di Chongqing. Yah.. jelas dia tidak mungkin menghadiri APAN Star Awards 2015. Tapi.. jangan kecewa dulu! Kita doakan saja supaya Oppa menang.. Amien!!
Cr: APAN Star Awards, JCW Kitchen

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top