ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 11:08 AM / comment : 1

Setelah Chongqing dan Shenzhen, tujuan berikutnya untuk konser Ji Chang Wook adalah Beijing, ibukota Cina. Pembaca pasti setidaknya sudah mendengar nama Beijing, bukan? Ibukota Cina yang terletak di bagian timur laut negara ini memang sudah terkenal namanya. Beijing juga menjadi salah satu kota paling padat penduduknya di dunia, selain menjadi pusat pemerintahan dan salah satu pusat ekonomi Cina.

Ji Chang Wook akan mampir dan menggelar konser di kota ini pada 23 Januari 2016 mendatang. Wah, kalau ke kota ini Ji Chang Wook mungkin tidak akan melewatkan untuk mencoba Bebek Peking, salah satu makanan Cina favoritnya.

Tiket konser Ji Chang Wook di Beijing sudah bisa dibeli, detailnya sebagai berikut:

Acara: Ji Chang Wook Be With You 2015 Beijing “This Is JCW”
Tanggal dan waktu: 23 Januari 2016, 19.30
Tempat: Teater Pusat Pameran Beijing/Theater of Beijing Exhibition Center (北京展览馆剧场)
Alamat: Jalan Raya Xizhimenwai No. 135, Distrik Xicheng, Beijing, Cina (北京市西城区西直门外大街135号)

Berikut peta ke arah Teater Pusat Pameran Beijing:
Pusat Pameran Beijing adalah tempat pameran berskala besar dan komprehensif pertama di Beijing. Bangunan ini berlokasi di pusat pameran di Xizhimen dan menjadi contoh hebat dari gaya arsitektur Rusia lama. Dibangun pada tahun 1954, Pusat Pameran Beijing memiliki desain gaya Soviet dan dinamai secara langsung oleh pemimpin Cina pada masa itu, Mao Zedong dan Zhou Enlai. Dengan total luas bangunan 20.000m2, teater ini memiliki 43 baris dan dapat menampung 2.700 orang.
Teater ini multi-fungsi dan dapat dikombinasikan untuk menyediakan pameran, akomodasi, kuliner, dan hiburan. Panggungnya sering menampilkan pertunjukan balet klasik, musikal, tarian rakyat Cina serta tarian internasional atau kelompok akting.

Tiket dapat dibeli melalui situs Damai. Tiket dipatok seharga 280 yuan, 480 yuan, 880 yuan dan 1.280 yuan (semua harga dalam renminbi).

Untuk membeli tiket, silahkan kunjungi link berikut: http://en.damai.cn/event/tickets_90978/

Sumber: JCW Kitchen, Damai

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top