ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 12:07 PM / comment : 1

Ji Chang Wook mengadakan chatting online live melalui Weibo dengan para fansnya pada tanggal 29 Oktober lalu. Fans diminta untuk mengirimkan pertanyaan kepadanya ke akun resminya dengan hashtag #池昌旭和我约 (#JiChangWookBerkencanDenganku). Chatting ini dilakukan dalam bahasa Cina dengan bantuan seorang penerjemah. Berikut terjemahan dari chatting singkat dengan para penggemar tersebut.

Fans #1: Oppa, sampai ketemu di Chongqing! Apa disana nanti akan ada interaksi dengan fans di Konser Chongqing?
JCW: Kami baru mendiskusikan tentang daftar lagu sejauh ini, aku masih mendiskusikan perencanaan yang detail dengan semua orang.

Fans #2: Setelah menyanyi lagu berbahasa Cina, apa kamu pikir bahasa Cina mudah dipelajari?
JCW: Itu sangat susah, jadi aku menghabiskan waktu yang lama untuk rekaman.

Fans #3: Selain “Tong Hua” (Fairy Tale), apa ada lagu bahasa Cina lainnya yang kamu tahu untuk dinyanyikan? Apa akan ada lagu bahasa Cina lainnya pada konser tanggal 28 November di Chongqing????
(*Tong Hua adalah lagu yang dibawakan Ji Chang Wook saat jumpa fans di Hong Kong tahun ini)
JCW: Aku mungkin akan menyanyikan semua lagu di albumku~

Fans #4: Apa ada kemungkinan kamu main drama musikal tahun depan? Aku masih ingin melihat drama musikalmu!!!!![抓狂][抓狂][抓狂][抓狂][抓狂][抓狂]
JCW: Tidak ada rencana khusus untuk saat ini. Aku juga ingin berpartisipasi jika ada drama musikal yang bagus~

Fans #5: Kakak Ji! Diantara semua peran yang pernah kamu mainkan sebelumnya, mana yang paling favorit?[哈哈][哈哈][哈哈][哈哈]
JCW: Aku sangat suka semuanya~

Fans #6: Apa kamu sangat lelah? Aku berharap melihatmu di suatu drama. Kamu perlu menjaga kesehatanmu.
JCW: Ya! [可怜][可怜]

Fans #7: Apa kamu mengerti apa yang kamu baca? [挖鼻][挖鼻][挖鼻]
JCW: Penerjemahku membantuku~[哈哈][嘻嘻]

Fans #8: Apa kamu akan makan hot pot ketika datang ke Chongqing?
JCW: Tentu saja tentu saja! Pokoknya harus memakannya~[心] Aku ingin makan sesuatu yang pedas! [嘻嘻]

Fans #9: Apa akan ada lagu bertempo cepat di album terbarumu? Apa kamu akan ngedance? Aku ingin melihat dancing maching! dance! dance dance
JCW: Jika kamu ingin melihatku ngedance, maka datanglah ke konserku! Hahaha [偷笑][偷笑]

Fans #10: Oppa kamu perlu sering mengupdate Weibo-mu[泪]
JCW: Ok ok! Aku tahu! Fighting![熊猫][挤眼]

Fans #11: Apa masakan Cina favorit oppa?
JCW: Hot pot hot pot~ Bebek peking! Sate kambing + Qingdao! [色][色]
(*Qingdao=makanan yang berasal dari Qingdao, kebanyakan berbahan dasar seafood)

Fans #12: Di kota mana saja FM Cina-mu akan digelar?[doge] Bisakah kamu diam-diam memberitahuku?[嘻嘻]
JCW: Ini sebuah konser! Tempat pertama adalah Chongqing. Ayo semuanya datang~ sampai jumpa 28 November!

Sumber: JCW Kitchen

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top