ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 9:28 PM / comment : 4

Ji Chang Wook. 23 November. Bagi fans Indonesia ingat-ingat tanggal ini ya karena akan ada 2 hal penting yan terjadi. Pertama, penayangan “Empress Ki” di Trans 7 mulai 23 November setiap Senin-Jumat pukul 22.45. Kedua, penjualan kalender spesial Ji Chang Wook 2016 yang dirilis Glorious Entertainment bertajuk “GO WITH THE FLOW”.

Kalender spesial ini akan punya konsep “cerita” dan memasukkan foto-foto dari drama-drama dan proyek Ji Chang Wook sebelumnya serta foto-foto yang baru saja diambil khusus untuk kalender ini. Kalender ini juga memiliki bahan berkualitas tinggi dan pastinya nggak nyesel beli kalender ini. Hasil penjualan kalender akan disumbangkan untuk pembukaan toko biskuit bagi anak-anak panti asuhan berusia 16 tahun keatas yang membutuhkan kerja.
Tapi, ada tapinya, harga kalender ini lumayan menguras kocek. Dipatok seharga 25.000 won atau sekitar 293.000 ribu rupiah (belum termasuk PPN 10% dan ongkos kirim), fans Indonesia manapun pasti berpikir dua kali buat beli. Glorious sendiri akan menjual kalender ini melalui perusahaan induk mereka, Gloria Jean’s Coffee di link ini: Ji Chang Wook 2016 Calendar. Kalender ini juga didistribusikan di Jepang melalui Timo Japan dan di Cina melalui Zhongbao. Pihak Glorious menyatakan tidak akan ada perbedaan apakah kalender dibeli di Korea, Jepang atau Cina. Isi dan luar dalam kalendernya sama.
Sayangnya, sampai info ini disampaikan Gloria Jean’s sepertinya hanya melayani pengiriman untuk wilayah Korea. Belum ada informasi bagaimana fans internasional dapat memesan dan membeli kalender ini. Kami akan update artikel ini dengan info terbaru, terutama jika memungkinkan pengiriman ke Indonesia.

Nah, pertanyaannya, apakah kalian bersedia untuk membeli kalender seharga sekitar 300ribu tersebut? Admin JCW Indonesia akan membuka PO kalender jika memang ada cara untuk pengiriman ke Indonesia dan pemesanan lebih dari 20. Beri komentar ya, supaya kita tahu pendapat kalian!

Sumber: JCW Kitchen, Glorious Ent

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

4 comments:

  1. Gpp klo emang tujuannya buat amal min, apalagi karna impor udah pasti mahal

    ReplyDelete
  2. aku mau aja beli...itu masih nga seberapa kok...aku mau pesan 1 y...mdhan bisa order.....:-)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete


Top