ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:55 PM / comment : 1

Kabar gembira buat fans Ji Chang Wook di negeri jiran, Singapura. Ji Chang Wook akan segera mengunjungi negara kecil ini 6 Desember nanti!! Bagi fans asal Indonesia yang akan ke Singapura atau WNI yang sedang berada di Singapura pun juga masih bisa menyambut dan menyapa si abang Healer langsung. Sebagai brand ambassador merek asal Jepang ‘Shokubutsu’ salah satu line produk dari Lion Corp Jepang, Ji Chang Wook dianggap cocok mewakili image produk baru mereka Shokubutsu RevitaCare Body Foam karena image-nya yang “perhatian, peduli, hangat dan rapi”.
Ada 2 cara untuk bertemu Ji Chang Wook langsung di Singapura. Cara pertama adalah dengan mengikuti kontes dan undian berhadiah berupa tiket masuk ke jumpa fans privat bagi 80 fans terpilih di tempat yang masih dirahasiakan. Sayangnya, kontes tersebut cuma khusus orang Singapura aja (yang dibuktikan dengan KTP Singapura). Cara kedua terbuka bagi semua orang! Karena Ji Chang Wook akan menggelar meet and greet yang terbuka untuk umum.

Detail Meet and Greet Ji Chang Wook:
Tanggal: 6 Desember 2015
Waktu: 17.00
Tempat: Suntec City Mall, West Atrium Level 1

Video Pesan Singkat dari Ji Chang Wook:


Buat kamu yang belum sempat ke Singapura, yaudah sih gapapa berdoa aja yang khusyuk siapa tahu kapan-kapan Ji Chang Wook akan ke Indonesia lagi dan ngadain jumpa fans dan meet and greet. Berdoa juga moga pas Ji Chang Wook ke Indonesia, kalian bakal punya kesempatan bertemu langsung dengannya. Amien!

Sumber: HallyuSG, Lion SG

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top