ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 2:36 PM / comment : 2

Ji Chang Wook main drama di Cina lagi?? Beberapa media hari ini melaporkan Ji Chang Wook telah menerima tawaran pemeran utama di drama Cina mendatang “The Whirlwind Girl – Season 2” (Xuan Feng Shao Nu – Di Er Ji / 旋风少女第二季), drama yang direncanakan menjadi sekuel drama populer “The Whirlwind Girl” yang ditayangkan di stasiun TV Cina, Hunan TV, musim panas 2015.

Jika kalian tidak familiar tentang “The Whirlwind Girl”, ini sinopsi singkatnya: Juara dunia Yuan Wu Dao (olahraga fiktif yang mirip taekwondo) dituduh melakukan doping dan gelarnya dicabut. Anak angkat dan murid terhebatnya Qi Bai Cao (diperankan oleh Hu Bing Qing) mendapatkan pelajaran darinya dan berjuang dari bawah untuk mengembalikan kehormatan gurunya. Tiga cowok super tampan akan ikut membantu Bai Cao selama dia berkompetisi, menemukan cinta dan berjuang demi mimpinya, yakni: Ruo Bai (diperankan oleh Yang Yang), murid terbaik di gimnasium Bai Cao; Fang Ting Hao (diperankan oleh Chen Xiang), bintang Yuan Wu Dao dan playboy kelas kakap di dunia nyata; dan Yu Chu Yuan (diperankan oleh Bai Jing Ting), atlet bertalenta tinggi lainnya yang keluar dari olahraga itu karena alasan tak diketahui dan muncul kembali sebagai mahasiswa kedokteran. Ketiga pria itu akan jatuh cinta dengan Bai Cao dan pilihan ada di tangan si gadis beruntung siapa yang akan jadi kekasihnya.
Sekuel “The Whirlwind Girl” akan melanjutkan cerita season pertama yang punya open ending, dengan semua pemain baru namun punya cerita yang serupa dengan drama pendahulunya. Drama ini dijadwalkan menayangkan 28 episode. Syuting akan dimulai pada 20 Maret 2016 dan akan dilakukan di Shanghai dan Changsha selama sekitar 3 bulan dan kemungkinan ditayangkan pada musim panas 2016 di Hunan TV. Penulis novel aslinya Ming Xiao Xi dilaporkan juga akan terlibat dalam produksi kali ini.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Glorious Entertainment. Belum ada kejelasan juga peran apa yang akan dimainkan Ji Chang Wook jika ia terlibat. Kita akan update jika memang ada konfirmasi Ji Chang Wook bermain di drama ini. Fans Ji Chang Wook, apa kalian senang Oppa main drama Cina lagi?

Sumber: Sina, JCW Kitchen

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:


Top