ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:05 AM / comment : 0

Selama masa tinggalnya di Taiwan akhir pekan lalu, Ji Chang Wook tidak hanya menggelar jumpa fans. Ia juga menghadiri konferensi pers untuk “Healer”, muncul di variety show “100% Entertainment, dan disibukkan dengan wawancara dengan media-media Taiwan. Artikel ini adalah ringkasan wawancara yang dirilis media. Beberapa hal yang telah disebutkan berkali-kali di wawancara-wawancara sebelumnya telah dihilangkan dari artikel ini.

Ketika Ji Chang Wook tiba di Taiwan pada 5 September, dia pertama-tama pergi ke gedung GTV untuk mempromosikan drama “Healer”. Setelah menikmati satu boks makanan Korea sederhana untuk makan malam, dia diwawancarai lima kali berturut-turut. Di wawancara yang ketiga dengan sebuah media online, dia sudah terlihat lelah. Wawancara dan pengambilan foto dibatasi hanya 20 menit, namun karena staf memberi jatah pengambilan foto di sesi akhir, para reporter hanya bisa mengambil foto selama 10 detik sebelum disuruh berhenti. Ji Chang Wook mengambil inisiatif meminta lebih banyak waktu untuk berfoto untuk mempersilahkan fotografer mengambil foto-foto dirinya yang lebih tampan.
Ji Chang Wook ditanya untuk menilai kemampuan dance-nya, yang membuatnya tertawa dan berkata “20 poin” dan mengungkapkan bahwa dia tidak bisa nge-dance dengan baik sejak kecil. Staf yang ada di sisinya tertawa ketika mereka mendengarnya, yang membuat Ji Chang Wook tertawa terbahak-bahak, dan mengambil kesempatan itu untuk protes ke media, “Kalian lihat, mereka semua tertawa diam-diam”.

Ji Chang Wook tidak hanya menyukai sepakbola, dia juga mulai bermain golf dengan teman-teman baru-baru ini. Karena dia biasanya sibuk syuting selama beberapa bulan, dia berharap mengembangkan suatu hobi. Bermain alat musik juga menjadi bagian dari rencananya.
Karena baik “Healer” maupun film terbarunya “Fabricated City” melibatkan adegan action, dia ditanya apakah dia akan tetap melakukan action setelah mencobanya sekali. Dia tertawa sambil mengatakan dia tidak secara sengaja memilih melakukan film action. Walaupun dia mencoba action lagi, itu masih sulit dan melelahkan, dan dia juga tidak menjadi lebih baik.

Ditanya apakah dia berencana mengambil sebuah drama sejarah lagi, dia mengungkapkan bahwa dia telah menerima tawaran untuk sebuah drama sejarah setelah “Empress Ki” berakhir, dan dia juga menilai drama-drama seperti itu sangat menarik. Namun jika ia membintangi drama sejarah lagi, dia harus berakting sebagai raja!
Reporter bertanya apakah dia punya banyak teman lawan jenis ketika dia di sekolah. Dia tertawa sambil berkata dia selalu masuk ke sekolah khusus laki-laki dan hanyalah murid yang sangat biasa-biasa saja. Di universitas, dia punya hubungan baik dengan teman-teman laki-laki maupun perempuan. Tak lama setelah itu, dia debut sebagai seorang aktor. Menilik kembali masa-masanya di sekolah, dia mengakui bahwa ia tidak bisa menjadi lebih biasa lagi. Selama hari-hari istirahatnya, Ji Chang Wook berujar dia biasanya bertemu dengan teman-teman untuk makan atau minum kopi dan ngobrol, dan mereka juga biasanya bertemu untuk minum-minum atau untuk olahraga. Namun karena dia takut dikenali (orang), dia biasanya bertemu di tempat-tempat yang sepi dengan sedikit orang. Jika dia dikenali, dia akan diam-diam pergi, jika tidak teman-temannya akan merasa tidak enak. Ketika dia pergi keluar, dia tidak menyamar seperti Healer.
Ketika ditanya tempat-tempat mana saja yang sering dia kunjungi, Ji Chang Wook berkata seringkali dia akan berada di Apgujeong dan Cheongdam-dong. Baru-baru ini, dia mengemudi di Samcheong-dong dan terkejut menemukan pemandangan di sepanjang jalan pegunungan sangat indah. Dia juga merekomendasikan semua orang untuk mengunjungi Sungai Han yang indah ketika mereka datang ke Korea untuk liburan.

Ji Chang Wook merasa pesonanya ada di matanya. Dia berkata, “Mata adalah (bagian) yang paling jujur. Aku pertama-tama akan memandangi mata ketika aku melihat seseorang. Aku juga akan melihat ke kedua belah mata ketika aku berbicara ke seseorang.

Mengenai syutingnya di Taiwan untuk “Running Man” sebelumnya, dia berkata, “Aku pikir Leofoo Village Theme Park sangat cantik. Kamu bisa melihat jerapah berjalan-jalan ketika kamu bangun tidur. Itu menakjubkan. Walaupun semua itu mengasyikkan, aku masih takut pada wahana permainan.”

Video dari kedua wawancara:
Nownews:
Ji Chang Wook bercerita tentang Apgujeong, Cheongdam-dong, Sungai Han dan Samcheong-dong

Liberty Times:
Ji Chang Wook memberi nilai 20 poin untuk dance-nya. 
 

Sumber: JCW Kitchen, Liberty Times, Now News

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top