ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:34 PM / comment : 0

Tanggal 27 Agustus lalu Ji Chang Wook diundang ke acara peluncuran brand fashion asal AS, KONUS dan RO&DE noir. Sebagai model dan “wajah” baru KONUS, Ji Chang Wook datang ke acara yang diselenggarakan di Dress Garden di wilayah kelas atas Seoul, Cheongdam-dong di Distrik Gangnam.

Brand KONUS yang lebih memfokuskan diri pada streetwear dan pakaian kasual tercermin dari pakaian yang dikenakan Ji Chang Wook. Mengenakan pakaian serba hitam, ia memakai kemeja hitam dengan jaket KONUS dan celana jins hitam yang robek-robek. Lucunya, robekan terbesar ada di paha kirinya dan membuatnya tampil terkesan apa adanya sekalipun datang ke acara penting ini.
Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari direktur fashion, top model hingga selebritis, seperti aktris Yoon Soyi (yang pernah bermain dengan Ji Chang Wook di “Hero” dan “Warrior Baek Dong Soo”), penyanyi Navi, Lee Hyun, Moon Myung Jin, aktris Lee Ha Jung, Hong Soo Hyun dan masih banyak lagi.

Majalah fashion online Korea, Stylogue, juga mempublikasikan review tentang acara peluncuran KONUS dan RO&DE noir ini. Acara ini dibuat untuk memperkenalkan merek fashion dari designer Robin K. dari California, AS ke Korea.
Stylogue juga melengkapi review mereka dengan banyak sekali foto-foto dari event ini, termasuk foto-foto Ji Chang Wook selama di panggung peragaan malam itu. Ji Chang Wook sendiri juga menyempatkan diri untuk memberi sambutan untuk acara ini.

Sesuai dengan identitas brand KONUS “Elevated Streetwear, Kings of New Uniform Standard”, KONUS menampilkan B-boy dance dan secara resmi meluncurkan “KONUS Brand Song”.

Selain itu, direktur dan pemilik Robin K. International, Jenny dan Billy Kang juga berbagi beberapa foto-foto dari acara pada malam itu. Ji Chang Wook tentu tak ketinggalan muncul di beberapa foto.
Yang jelas, acara peluncuran ini sepertinya menjadi awal yang baik untuk publikasi KONUS dan modelnya, Ji Chang Wook. Kita tunggu acara-acara KONUS dan Ji Chang Wook selanjutnya!

Berikut beberapa foto dan video tambahan dari acara pada malam itu!


 

Sumber: JCW Kitchen, as tagged, jennykang123 Instagram, stylogue

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top