ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 9:22 PM / comment : 0


Bagi para fans Ji Chang Wook sepertinya kita harus bersabar untuk menunggunya muncul di layar lebar. Ini akibat cameo singkatnya di film “Long Way Home” telah diedit dan dihapus dari film itu.

Aktor Sol Kyung Gu, yang sebelumnya bersama Ji Chang Wook akan membintangi film “Two Constables” yang akhirnya tak pernah terwujud, mengungkapkan di sebuah wawancara bahwa Ji Chang Wook tampil sebagai tamu (cameo) di film perang terbarunya “Long Way Home”. Namun, sayangnya cameo tersebut telah diedit dan tidak mendapat tempat di hasil akhir film tersebut.


Sol Kyung Gu berkata, “Banyak karakter yang muncul di film kami, namun banyak dari mereka yang akhirnya dihapus pada saat proses editing. Ini juga terjadi pada aktor Kim Won Hae dan Jung In Gi, dan bahkan pada Jung Suk Won yang hanya muncul di satu adegan di awal.”

“Terutama kasus (Ji) Chang Wook, dia harusnya berakting denganku di film ‘Two Constables’ namun film itu ditunda, jadi dia berkata dia akan menjadi bintang tamu di ‘Long Way Home’. Perwakilan agensinya juga dekat dengan produser kami. Dia pergi ke Ha Dong segera setelah dramanya berakhir untuk syuting ini, namun dia benar-benar dihilangkan dari film. Dia hanya dihilangkan saja seperti itu.”

Dalam film tersebut, Sol Kyung Gu berperan sebagai seorang tentara Korea Selatan bernama Nam Bok. Dia lalu menjelaskan peran cameo Ji Chang Wook.

“Dia muncul sebagai seorang tentara Korea Selatan yang memberiku surat pemberitahuan wajib militer. Itu adalah cerita tentang masa lalu Nam Bok dan dramanya dimulai dari titik itu. (Adegan) itu mungkin dihilangkan karena membuat ceritanya terlalu panjang.”

“Long Way Home” adalah sebuah film tentang Nam Bok, seorang petani yang dipanggil menjadi tentara Korea Selatan, dan seorang tentara Korea Selatan bernama Young Kwang (diperankan oleh Yeo Jin Gu) yang bisa mengoperasikan tank dengan hanya membaca manual. Keduanya terlibat dalam pertempuran berbahaya karena sebuah dokumen rahasia yang punya kekuatan mengubah jalannya perang.

Walaupun Ji Chang Wook mungkin tidak akan muncul di film, dia muncul di salah satu trailer untuk film tersebut.

Simak kemunculannya dalam film di video singkat ini!

Tentara 1 (JCW): Ini surat panggilan wajib militermu! Jang Nam Bok-ssi?
Nam Bok: Aku akan berulang tahun ke-60 besok dan lusa, militer apa?
Tentara 2: Ayo pergi.
Tentara 1 (JCW): Negaramu memanggilmu.

Penjelasan Sol Kyung Gu sekarang membantu menjawab misteri foto Ji Chang Wook di tempat syuting beberapa bulan lalu. Awalnya ada yang mengira bahwa foto tersebut adalah untuk syuting “Two Constables”. Namun ternyata film tersebut masih belum jelas kelanjutannya dan Ji Chang Wook justru muncul sebagai cameo untuk film “Long Way Home”

Ji Chang Wook berpose dengan aktor yang berperan sebagai tentara Korsel yang menemaninya dalam cameo.


Aktor tersebut juga mengambil gambar dengan Sol Kyung Gu.


Kejadian ini juga hampir mirip dengan yang terjadi pada cameo Ji Chang Wook di film keluaran tahun 2013 “How To Use Guys With Secret Tips”. Walaupun nama Ji Chang Wook tercantum di bagian paling akhir film untuk cameo sebagai Oppa Hong Joon, dia tidak pernah muncul di film tersebut sama sekali. Pada waktu itu Ji Chang Wook mungkin tidak seterkenal sekarang, namun sebagai bintang Hallyu saat ini bukankah mengherankan sutradara film ini menghapus adegannya di film? Yah, barangkali sang sutradara ingin lebih fokus ke kualitas dibanding pada para bintangnya dan kita pun mungkin tidak bisa menyalahkannya. Namun, sayang bukan, seperti yang telah disebut Sol Kyung Gu dalam wawancaranya.

“Long Way Home” sendiri akan diputar di bioskop-bioskop Korea Selatan pada 24 September 2015 mendatang.


Sumber: JCW Kitchen, newsen

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top