ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 1:11 PM / comment : 0

Minggu malam lalu (9/6), mungkin menjadi hari tak terlupakan bagi sebagian fans Ji Chang Wook di Taiwan. Ia menggelar jumpa fans terakhirnya dari rangkaian tur “This Is JCW In Asia” 2015 yang digelar di Taipei International Convention Center dan dihadiri sekitar 1.500 fans.

Ji Chang Wook membuka acara dengan dentingan piano sambil membawakan lagu “I’ll Protect You” dari OST Healer. Fans pun menyapa dengan melambai-lambaikan lightstick warna biru. Ji Chang Wook pun menyapa balik para hadirin dengan dialek Hokkien (dialek Taiwan) dan berkata “Apakah aku menyanyi dengan baik?” diikuti dengan “Halo, aku Ji Chang Wook,” yang mengundang teriakan histeris penonton.


Video dari penampilan pembuka:
Ji Chang Wook berkata dia bahagia melihat semua orang dan berharap untuk dapat menjadi lebih dekat ke semuanya. Dia juga sudah mempersiapkan event ini jauh-jauh hari sebelumnya seperti latihan piano dan berkoordinasi dengan band. Dia sedang bekerja keras untuk syuting filmnya baru-baru ini dan ia juga tahu bahwa “Healer” sedang tayang di Taiwan. Ji Chang Wook berterimakasih ke semua orang untuk dukungan mereka dan tertawa sambil berkata dia akan menjadi Healer bagi semua orang malam ini.
Ji Chang Wook juga memberikan kejutan ke para fans dengan meminta hadirin untuk membuka sisi kanan kursi mereka. Siapapun yang punya kupon di dalam kursi mereka berhak untuk mendapat kursi VVIP di barisan paling depan dan kartu pos bertandatangan. Ada 23 fans yang terpilih dalam undian ini.

Di segmen aktivitas, Ji Chang Wook memilih 3 orang fans dengan menelpon mereka langsung dan mengundang mereka ke atas panggung. Dia kembali mengulang adegan klasik di “Healer”, seperti berdiri berdekatan hanya terpisahkan oleh handuk, pelukan dari belakang, dan ciuman di tengah salju. Dia menyelesaikan semua game tersebut dan juga memberikan topi pribadi, piyama dan bantal kecil sebagai hadiah untuk fansnya.
Di segmen kedua, 3 orang fans yang lain terpilih ke atas panggung, dimana dia mengecat kuku mereka dan menggambar nail-art untuk mereka.

Sedangkan di segmen menyanyi, Ji Chang Wook tiba-tiba muncul diantara penonton yang duduk di belakang. Fans pun sibuk mendekat untuk bersalaman dan mengambil selca. Area tersebut segera menjadi kacau, tapi Ji Chang Wook tidak panik, malah menanyai fans jika mereka terluka. Di akhir acara, dia bahkan melompat dari panggung dan membuat penonton berteriak histeris. Acara mencapai puncaknya ketika dia menyanyi lagu berbahasa Mandarin “Fairytale” dan seluruh penonton pun ikut bernyanyi bersamanya, membawa acara berdurasi 2 jam itu pada akhir.
Setelah acara, dia memberikan high-five ke semua orang sebelum pergi. Dia meninggalkan Taipei pada tanggal 7 September kemarin melalui akses VIP di bandara.

Cuplikan video di Fanmeeting Taiwan:
Catatan: Artikel ini adalah ringkasan dari berbagai artikel dan media yang diterjemahkan dari bahasa Cina dan bahasa Inggris.

Sumber: JCW Kitchen, Kpopn, ET Today, ET idol, Korea Star Daily, eTV

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top