ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:08 PM / comment : 0

Ji Chang Wook kemarin baru saja menggelar jumpa fans di Hangzhou, Cina bekerjasama dengan brand asal Inggris yang menjadi sponsornya, Lonsdale. Acara ini disambut dengan penuh antusiasme oleh fans Cina dan terbukti ada sekitar 2000 orang yang menghadirinya.

Jumpa fans ini bukan termasuk bagian tur “This Is JCW In Asia” namun menjadi acara promosi bagi Lonsdale. Para hadirin harus membeli kaos Lonsdale sebelumnya untuk mendapat tiket acara ini. Kaos Lonsdale yang didesain oleh Ji Chang Wook juga dijual di tempat acara. Jumpa fans ini digelar di Hotel Taixuhu Holiday, Hangzhou.

Dengan tema “No Strangers”, sebuah peragaan busana untuk memperkenalkan koleksi pakaian Lonsdale terbaru menjadi pembuka di awal acara. Selain itu Lonsdale juga mengumumkan bahwa mereka punya proyek amal untuk membantu anak-anak dengan keterbelakangan mental di Cina. Ji Chang Wook pun bersedia untuk ambil bagian dalam proyek amal itu. Menurut pengumuman yang dirilis Glorious sebelumnya, sebagian hasil dari acara ini akan didonasikan untuk proyek amal tersebut.
 
Pada acara tersebut, Ji Chang Wook membawakan 3 lagu, yakni “I’ll Protect You”, “Rain” dan “To The Butterfly”. Dia juga turun dari panggung untuk berjabat tangan dengan fans, berselca dan menjadi stylist dadakan untuk memilih baju-baju untuk beberapa fans dan bahkan membantu mereka mengenakan pakaian tersebut sebagai bagian dari aktivitas malam itu.

Ji Chang Wook mengungkapkan dia makan Xiao Long Bao (sup dimsum berisi daging babi) di Hangzhou sebelumnya. Karena jadwalnya yang padat dia tidak bisa mengunjungi Danau Barat (西湖), danau yang punya nilai sejarah dan budaya tinggi bagi masyarakat setempat. Dia berkata, “Aku mengecek Weibo secara teratur, tapi bahasa Cinaku tidak bagus, jadi aku tidak bisa membalas setiap orang. Tapi aku bekerja keras mempelajari bahasa Cina akhir-akhir ini. Kuharap akan ada kesempatan bagiku untuk berkomunikasi dengan semua orang dalam bahasa Cina.”
Ji Chang Wook sendiri baru tiba di Cina hari Sabtu lalu dan langsung menuju ke tempat acara. Hari Minggu pagi ini dia sudah kembali ke Korea.

Foto-foto dari acara:

Sumber: JCW Kitchen
Foto: Sina, Sohu, QQ.com, Lonsdale China weibo, 火火火柴

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top