ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 11:14 AM / comment : 0

Ji Chang Wook tiba di Taiwan hari Sabtu lalu dan langsung disambut meriah oleh ratusan fans yang telah menunggunya di bandara. Sekitar 200 fans rela berdesak-desakan untuk sekedar menyambut, menyapa atau memberikan hadiah atau foto supaya ditandatangani Ji Chang Wook. Ia pun berhenti sejenak untuk memberikan tanda tangan sebelum menuju mobil sport yang telah menunggunya sambil dikawal para staf yang berpakaian serba hitam ala Healer.

Ji Chang Wook dijadwalkan menghadiri konferensi pers di Atrium Gedung GTV pada 15.30 waktu Taiwan untuk mempromosikan drama “Healer”. Namun, karena penerbangannya sempat tertunda selama satu jam, acara tersebut akhirnya baru dimulai 40 menit lebih lambat dari jadwal.
Meski demikian Ji Chang Wook pun tetap tersenyum ramah dan meminta maaf dan berterimakasih kepada semua hadirin yang telah menunggu. Ketika MC duduk di kursi yang salah, ia memberi tanda untuk bertukar kursi. Para hadirin akan berteriak histeris setiap kali dia membuka mulut untuk berbicara, dan dia malu-malu menyapa semua orang dalam bahasa Cina.
Pada konferensi pers, Ji Chang Wook berujar karena syuting “Healer” pada saat musim dingin, syutingnya sangat sulit karena suhu yang rendah, dan adegan-adegan aksi juga cukup menantang. Namun dia sangat bahagia bekerja bersama staf dan para aktor yang lain, dan setiap adegan di dalam drama meninggalkan kesan mendalam untuknya. Dialog-dialog di dalam naskah indah, visualnya indah, dan dia sangat menghormati sutradara.

Dia mengaku bahwa dia tidak bisa tidur nyenyak semalam karena dia terlalu gugup, jadi dia merasa sedikit lelah sekarang. Namun melihat semua orang membuatnya sangat bahagia, dan semangat para fans Taiwan selalu sangat berkesan untuknya. Datang ke Taiwan, dia ingin makan mie jeroan babi lagi; dia memakannya terakhir kali dan rasanya tidak terlupakan. Dia juga ingin melihat-lihat Ximending. Pokoknya, dia ingin membawa pulang kenangan yang indah dari perjalanannya ke Taiwan kali ini. Sang MC kemudian menyarankan bahwa dia bisa pergi keluar Taipei ke Shuangxi untuk menangkap udang. Ji Chang Wook tertawa dan berkata dia tidak pernah menangkap udang sebelumnya dan berharap pergi kesana jika dia punya kesempatan.
Pada acara itu, 70 fans di atrium punya kesempatan untuk melihatnya dari dekat dan Ji Chang Wook juga memilih 3 orang yang beruntung untuk berfoto bersamanya di atas panggung. Walaupun hari itu hari pertamanya di Taiwan, jadwalnya sangat padat hingga malam hari. Keesokan harinya, dia menggelar acara jumpa fansnya di Taipei International Convention Center (TICC).
 
Selain itu, Ji Chang Wook juga dijadwalkan tampil di acara “100% Entetainment” di GTV Taiwan hari Jumat minggu depan!
Simak cuplikan video dari berbagai media berikut!


Catatan: Isi video kurang lebih sama dengan isi artikel di atas, jadi kami tidak menyediakan subtitle untuk video-video diatas.

Sumber: JCW Kitchen, ETtoday, Yes, Yam News, ETidol, Liberty Times, Appledaily

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top