ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:12 PM / comment : 0


Tanggal 17 Agustus kemarin Ji Chang Wook tampaknya tak libur dari aktivitas dan muncul di pemutaran VIP film “The Chosen: Forbidden Cave” (퇴마: 무녀굴). Sore hari waktu setempat Ji Chang Wook menyempatkan diri mendatangi VIP Premiere film tersebut yang digelar di Lotte Cinema Universitas Konkuk di Gwangjin-gu, Seoul. Ia tampil dengan pakaian santai, kaos putih di dalam sweater biru gelap, celana jeans dan sepatu sneakers.

Film “The Chosen: Forbidden Cave” yang juga dikenal dengan judul “Exorcist” bercerita tentang seorang psikolog yang juga bekerja sebagai pengusir roh jahat. Bersama anak didiknya, dia berniat mengusir roh jahat dari tubuh seorang wanita namun prosesnya ternyata tidak berjalan sesuai rencana dan hal buruk menimpa mereka. Film ini disutradarai oleh Kim Hwi dan dibintangi oleh Kim Sung Kyun, Chun Ho Jin, Cha Ye Ryun (yang punya stylist yang sama dengan Ji Chang Wook), Kim Hye Sung dan Yoo Sun (yang pernah main bareng di “Sons of Sol Pharmacy”).
Selain Ji Chang Wook, pemutaran VIP film ini juga dihadiri oleh aktor dan aktris terkenal Korea. Dua aktris diantaranya pernah bermain bersama Ji Chang Wook, yakni Baek Jin Hee (Empress Ki) dan Wang Ji Hye (Bachelor’s Vegetable Store).

Simak video dan foto-foto Ji Chang Wook selama berada di pemutaran VIP film “The Chosen: Forbidden Cave” berikut!
 
 
 
Sumber: JCW Kitchen
Foto/video: as tagged

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top