ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 7:09 AM / comment : 0

Aktor Ji Chang Wook menggelar fan signing pada tanggal 2 Agustus lalu di Pusat Informasi Turis Gangnam di Apgujeong, Gangnam-gu, Seoul.

Tidak hanya fans lokal yang datang, tapi juga fans dari Cina, Jepang, Prancis, Italia, Rusia, Mesir, dan dari negara lain juga berkumpul untuk menantikan fansigning.

Sebuah pameran tentang serba-serbi Ji Chang Wook juga tengah digelar di Zona Pengalaman Hallyu di lantai 2 Pusat Informasi Turis Gangnam. Pameran tersebut digelar sejak tanggal 13 Juni untuk memamerkan berbagai macam konten Hallyu dan mempromosikan pariwisata dana akan digelar hingga 15 Agustus mendatang.
Berbagai barang dan koleksi unik milik Ji Chang Wook juga dipajang seperti perlengkapan drama, kostum panggung dan barang-barang pribadi Ji Chang Wook serta mug, botol minum, kaos, topi dan barang-barang lain dalam jumlah terbatas juga dijual disini.

Sebelum menghadiri acara fansigning, Ji Chang Wook juga menyempatkan berfoto dengan Kepala Distrik Gangnam, Shin Yeon Hee, di dalam Pusat Informasi Turis Gangnam. Shin Yeon Hee juga mengungkapkan bahwa aktivitas bintang-bintang Hallyu telah menjadikan distrik Gangnam atraksi wisata kelas dunia dan berharap akan semakin banyak bintang Hallyu yang muncul.
Sumber: JCW Kitchen (dengan beberapa perubahan)
Photo credit: BNT, TV Report

Beberapa foto yang lain:
 
 
 
 

Foto selengkapnya bisa dilihat di FB kita

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top