ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 10:55 AM / comment : 0

Setelah sukses menggelar acara fansigning pada 2 Agustus lalu, Ji Chang Wook kembali ke Pusat Informasi Turis Gangnam pada 3 Agustus untuk memilih pemenang lucky draw kejutan.

Ji Chang Wook memilih pemenang lucky draw dari acara fansigning kemarin dan bisa dibilang ini merupakan kejutan yang menyenangkan bagi para peserta fansigning. Glorious berbagi foto-foto dari acara ini tanpa menjelaskan banyak hal. Namun, dilihat dari fotonya tampaknya para pemenang akan mendapatkan topi KONUS bertanda tangan Ji Chang Wook. Siapapun yang menghadiri acara kemarin berhak untuk ikut undian tersebut dan memenangkan hadiahnya. Tersedia 5 buah topi dan 5 foto bertandatangan Ji Chang Wook untuk 10 orang pemenang.
 
 
Daftar lengkap pemenang dapat dilihat di situs resmi Glorious. Hadiah dapat diambil di Zona Pengalaman Hallyu yang terletak di lantai 2 Pusat Informasi Turis Gangnam. Hadiah dapat diambil pada 17-20 Agustus. Pemenang harus membawa kartu identitas untuk dapat mengambil hadiah. Setelah deadline (20 Agustus) pemenang tidak diperbolehkan mengambil hadiah dan dianggap gugur.

Selamat kepada para pemenang!
Sumber: Glorious Entertainment, JCW Kitchen

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top