ads

Slider[Style1]

Interview

Video

Fanmeeting

Drama

Posted by: Unknown Posted date: 8:30 AM / comment : 0

Jumpa fans Ji Chang Wook di Taiwan yang sebelumnya sempat tertunda karena wabah MERS akhirnya akan dilangsungkan bulan depan! Fanmeeting ketiga dalam tur Asia bertajuk “This is JCW in Asia” ini diumumkan detailnya pada minggu ini.

Menurut berita, Ji Chang Wook secara spesifik mengambil cuti dari syuting film “Fabricated City” untuk menggelar jumpa fans ini. Selain itu, Ji Chang Wook juga berharap bahwa para fansnya di Taiwan aman dari topan dan meminta fansnya untuk mendukung “Healer” yang sedang disiarkan di GTV.
***************

DETAIL
Hari/Tanggal: Minggu/6 September 2015
Waktu: 19.00 waktu Taiwan, (open gate: 18.30)
Tempat: Taipei International Convention Centre (TICC) (tempat yang sama dengan FM tahun lalu)
Harga tiket: 5.888 (VIP), 5.388, 4.888, 4.388, 3.888, 3.388, 2.888, 2.388, 888 (untuk penyandang disabilitas) (dalam NTD/dollar Taiwan)
Sponsor hotel: Grand Hyatt Taipei

Penjualan tiket dibuka sejak tanggal 22 Agustus 2015 pukul 12.30 waktu Taiwan. Tiket dijual melalui KKTIX (http://elementlife.kktix.cc/events/jichangwook) dan anjungan mesin FamiPort di toko swalayan Family Mart.

Informasi dan pertanyaan seputar tiket, hubungi 0981-931-001 (jam kerja 9.00-19.00)
Keuntungan:
1. Semua pemegang tiket mendapat kesempatan high-five dengan Ji Chang Wook.
2. Semua pembeli tiket 5.888 NTD(VIP), 5.388 NTD dan tiket VVIP akan diberikan poster resmi Taiwan FM.
3. 23 fans yang beruntung akan dipilih pada hari H untuk tempat duduk VVIP. Ke-23 fans ini akan mendapat tiket VVIP “2015 TAIWAN THIS IS JCW Taipei FM” eksklusif.
Catatan:
1. Sebelum membeli tiket, tolong daftar keanggotaan KKTIX.
2. Hanya 4 tiket yang diperbolehkan setiap transaksi. Jika membeli lebih dari 4 tiket, belilah pada transaksi yang berbeda.
3. Selain orang yang menyandang disabilitas, tiket acara ini tidak bisa dibeli melalui fax atau transfer bank.
4. Tiket bisa dibeli dan diambil pada gerai-gerai Family Mart (maks. 4 tiket). Ada biaya administrasi sebesar 30 NTD untuk pengambilan tiket yang dibeli online dan dibayar pada kasir Family Mart.
5. Tiket juga bisa dibeli tunai di gerai Family Mart (maks. 4 tiket), tanpa penambahan biaya admin.
6. Ketika membeli melalui mesin FamiPort di Family Mart, kursi akan dipilih acak. Jika ingin memilih tempat duduk secara manual, belilah tiket secara online.
7. Untuk pembatalan tiket, lihat kebijakan di situs KKTIX. Pembatalan tiket tidak diperbolehkan setelah 27 Agustus.
8. Setiap tiket hanya untuk 1 orang. Anak-anak dibawah usia 6 tahun tidak diperbolehkan di dalam tempat acara. Tolong jaga tiket anda baik-baik karena jika rusak atau hilang tidak akan bisa diganti.
9. Tidak diperbolehkan merokok di dalam ruangan; makanan dan minuman dari luar juga tidak diperbolehkan, memotret tidak diperbolehkan selama berlangsungnya acara.
10. Penyelenggara punya hak untuk membuat perubahan pada acara sesuai situasi dan kondisi.
Sumber: JCW Kitchen, etidol, KKTIX

About Unknown

Ji Chang wook's fan from Indonesia. Loves to talk about anything and everything, so if you want to chat with me, just contact me.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top